Manjakan Penggemar, Konser "Head in the Clouds Jakarta" Bisa Ditonton Online

Jumat, 2 Desember 2022 | 20:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Manjakan Penggemar, Konser "Head In The Clouds Jakarta" Bisa Ditonton Online

Line Up Lengkap HITC Jakarta 2022. (Instagram.com/88rising)

Ladiestory.id - Konser "Head in the Clouds Jakarta 2022" yang telah dinanti oleh para penggemar akan segera digelar pada 3-4 Desember 2022, bertempat di Community Park PIK 2. Menuai antusias yang tinggi, tiket konser pun diketahui telah ludes sejak mulai dijual pada Agustus 2022 lalu.

Menampung rasa antusiasme yang masih tinggi, "Head in the Clouds" yang diadakan di Jakarta akan dihadirkan secara online, dan dapat ditonton melalui aplikasi live streaming Vidio. Selain cocok bagi para penggemar yang enggan menonton langsung, harga tiket pun dibanderol dengan harga yang relatif lebih murah.

Konser HITC Jakarta Turut Digelar Online. (Instagram.com/hitcjakarta)

Konser dari sejumlah artis papan atas international disiarkan secara eksklusif dengan membeli paket Vidio diamond, mulai dari Rp59 Ribu saja.

Mengenai deretan line up, artis-artis di bawah naungan 88Rising seperti, NIKI, Rich Brian, BIBI, Atarashi Gakko!, EAJ, Elephante, (G)I-DLE, Jackson Wang, Milli, Spence Lee, Stephanie Poetri, Veegee, Voice of Baceprot, Warren Hue, Yanqi Zhang, Ylona Garcia, hingga YOASOBI. Tak ketinggalan juga spesial seperti Kaskade dan musisi lainnya juga bisa penonton saksikan.

Menurut Monika Rudijono, selaku Managing Director Vidio, pihaknya selalu berupaya untuk menghadirkan berbagai tayangan yang menghibur dan bermakna bagi masyarakat Indonesia. 

Vidio mengaku sangat bangga dan merasa terhormat, karena dapat menjalin kerjasama dengan 88Rising untuk menghadirkan salah satu festival musik terbesar di Asia, dengan bintang-bintang yang kehadirannya telah lama dinantikan oleh para penggemar di Indonesia yang menggemari lagu-lagu dari para musisi ternama di dunia.

Bagi yang masih khawatir mengenai kualitas videonya nanti, Vidio menjamin jika kualitas dan kenyaman menjadi nomor 1. Oleh sebab itu, dihadirkan fitur terbaik, dengan suara dan tampilan yang high definition.