Mantan Istri Protes Usai Hassan Alaydrus Ceritakan Nasib Malangnya pada Raffi Ahmad

Jumat, 23 September 2022 | 16:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Mantan Istri Protes Usai Hassan Alaydrus Ceritakan Nasib Malangnya Pada Raffi Ahmad

Pernyataan Protes Mantan Istri Hassan Alaydrus. (Instagram.com/vickyalaydrus)

Ladiestory.id - Selebgram Hassan Alaydrus, beberapa waktu lalu sempat menyita perhatian warganet lantaran kerap terlihat di sejumlah unggahan Raffi Ahmad. Seperti diketahui, keduanya diketahui tengah berada di New York, Amerika Serikat mewakili brand Erigo, beberapa waktu lalu.

Dalam salah satu video yang beredar, ayah satu anak tersebut sempat berbincang dengan Raffi mengenai kehidupannya. Dirinya mengaku sempat menerima kemalangan beberapa tahun lalu. Hal ini lantaran ia sempat kehilangan sang buah hati yang meninggal sesaat setelah dilahirkan.

Hassan Alaydrus. (instagram.com/hassanalaydrus)

Tak hanya itu, ia pun kembali mengungkap jika setelah kejadian tersebut harus bercerai dengan sang istri kala itu, Vicky Alaydrus. Hassan juga mengaku mengalami kebangkrutan usaha. Pernyataan tersebut pun lantas menerima sejumlah tanggapan warganet yang ikut prihatin dengan kisahnya.

Namun, mantan istrinya, Vicky Alaydrus, justru memberikan tanggapan berupa protes atas pernyataan Hassan. Ia menilai pernyataan Hassan tersebut menyudutkan dirinya.

Melalui unggahan di Instagram-nya, sahabat dari Rachel Vennya itu pun meluruskan mengenai alasannya bercerai. Menurutnya, alasan perceraian mereka tak sesuai dengan yang dikatakan oleh mantan suaminya.

Pernyataan Protes Mantan Istri Hassan Alaydrus. (Instagram.com/vickyalaydrus)

“Ada pernyataan, dan karena pernyataan itu, tulisan ini ada. Penting menurut saya untuk meluruskan pernyataan tersebut. Melalui tulisan sederhana ini, saya ingin menyampaikan, bahwa bagian-bagian yang tidak sesuai dengan kenyataan bukanlah sesuatu yang boleh dibenarkan,” tulis Vicky pada Jumat (22/9/2022) malam.

“Hanya saja, adalah tidak benar jika sebuah keputusan diambil dari sebatas usaha yang jatuh. Saya bukan orang yang dapat melangkah hanya dengan satu pertimbangan saja. Ada banyak aspek, terlebih aspek-aspek yang saya tahu kurang elok jadi sorotan,”  sambungnya.

Pernyataan Protes Mantan Istri Hassan Alaydrus. (Instagram.com/vickyalaydrus)

Namun, ia merasa tak perlu menyampaikan itu semua di publik demi menjaga perasaan sang anak. Ia hanya berharap, agar selanjutnya Hassan tak lagi berbicara secara sembarang di depan publik.

“Ada bagian yang perlu tetap tersembunyi. Saya harus bergulat dengan itu, tetapi saya akan tetap menjaganya. Demi kebaikan, terutama bagi si buah hati,” imbuh Vicky Alaydrus.

“Saya harap, satu pihak dapat memahami hal-hal yang telah diperbuatnya dahulu, dengan proses pendewasaan, termasuk supaya ia tidak asal bicara di dalam perbincangan depan kamera,” tutupnya.

s