Jangan Ketinggalan! Marvel Studios Exhibition Telah Hadir di Indonesia

Rabu, 8 Juni 2022 | 10:00:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Jangan Ketinggalan! Marvel Studios Exhibition Telah Hadir Di Indonesia

Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia (Special)

Ladiestory.id - Marvel Studios Exhibition telah resmi dibuka di Indonesia. Berlokasi di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan, acara pameran terbesar se-Asia Tenggara tersebut berlangsung mulai 3 Juni 2022 sampai 14 September 2022. Ini merupakan kali pertama Marvel Studios Exhibition yang digelar di Indonesia.

Mulai dari kostum, properti film, bahkan hingga concept art dari film-film garapan Marvel Studios disuguhkan dalam pameran tersebut. Terhitung total 60 koleksi terbaik hadir untuk memanjakan para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU). 

Pengunjung Marvel Studios Exhibition juga dapat berfoto dengan berbagai karakter superhero kenamaan Marvel Studios, seperti Iron Man, Captain America, Thor, Doctor Strange, Black Panther, WandaVision, Ant-Man, sampai karakternya yang paling baru yaitu Moon Knight.  

"Kami berharap, Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia dapat mendorong kami untuk terus berpikir lebih kreatif dan inovatif dalam menciptakan ikatan emosional dengan para penggemar Marvel di Indonesia, sekaligus menghadirkan hiburan baru yang dapat diterima oleh semua orang," ujar Vineet Puri, General Manager The Walt Disney Indonesia.

"Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition" mengajak pengunjung untuk merasakan pengalaman interaktif melalui berbagai kegiatan menarik yang disuguhkan dengan kolaborasi bersama komunitas kreatif lokal.

"Kami berkolaborasi dengan The Walt Disney Company Asia Tenggara dan Beast Kingdom dalam penyelengaraan Marvel Exhibition pertama di Indonesia, yang merupakan Marvel Exhibition terbesar di Asia Tenggara. Berbagai kisah dari Marvel Studios telah memikat hati para penggemar setia di seluruh dunia, termasuk di Indonesia," kata Dendy Triadi, Project Director Visindotama Medikarsa Prima sekaligus penyelenggara serta promotor pameran menjelaskan,

Memanfaatkan area seluas 2 tibu meter persegi, pameran ini dibagi menjadi kurang lebih 15 zona. Dimulai dari awal perjalanan Marvel Cinematic Universe hingga zona karakter-karakter superhero ikonik. 

Tiket pameran tersedia secara online maupun offline dengan rentang harga Rp101 Ribu hingga Rp 943,5 Ribu per orang. Harga tiket bervariasi berdasarkan jenis paket yang ditawarkan.

Informasi lebih lanjut terkait Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition dapat diakses melalui website resmi Marvel Exhibition Indonesia.

s