Masalah Rumah Tangga Jadi Trending Topic, Tangis Wendy Walters Pecah di Keramaian

Rabu, 21 September 2022 | 11:30:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Masalah Rumah Tangga Jadi Trending Topic, Tangis Wendy Walters Pecah Di Keramaian

Wendy Walters.(instagram.com/wendywalters)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, hubungan rumah tangga salah satu Youtuber, Reza Arap dan Wendy Walters dikabarkan sedang tidak baik-baik saja. Hal itu lantaran adanya rumor perselingkuhan di tengah-tengah pasangan suami istri ini.

Wendy Walters dan Reza Arap. (instagram.com/wendywalters)

Rumor tersebut tengah ramai diperbincangkan oleh publik, sampai-sampai menjadi trending topic di Twitter. Ditambah lagi dengan beredarnya video singkat sang istri, Wendy Walters kedapatan sedang menangis di hadapan teman-temannya. Hal ini semakin memperkuat rumor perselingkuhan yang dilakukan oleh Reza Arap. 

Dalam video tersebut, Wendy diketahui sedang menghadiri acara "Justin Bieber Karaoke Party for Beliebers" bersama salah satu selebgram, Lula Lahfah, di sebuah bar di kawasan Jakarta.

Wendy Walters.(instagram.com/wendywalters)

Wanita kelahiran 1996 itu terlihat sedang duduk dan menangis sambil memegangi tangan salah satu temannya di tengah lagu Justin Bieber bertajuk "Cold Water". Melihat Wendy menangis, teman-temannya yang mencoba menenangkan dan memberikannya perhatian. Video itu beredar dari salah satu Instastory temannya, Winny Chandriani, yang diunggah pada Selasa (20/9/2022).

Wendy Walters Nangis. (instagram.com/winnychandriani)

Wendy sendiri juga sempat mengunggah momen dirinya yang sedang bersenang-senang menikmati acara tersebut. Di salah satu unggahan videonya, ia menuliskan "Nope dont need u to stay Lolx" yang saat itu sedang diputarkan lagu "STAY" dari Justin Bieber. Di mana terdapat penggalan lirik yang berbunyi "I need you to stay, need you to stay". 

Instastory Wendy Walters. (instagram.com/lulalahfah)

Kedua video itulah yang menambah kecurigaan publik terhadap kondisi rumah tangga mereka. Ditambah lagi beberapa waktu lalu, Wendy kerap mencurahkan perasaannya melalui cuitan di Twitter. Tak hanya itu, ia juga terlihat me-retweet cuitan mengenai perselingkuhan yang dibagikan oleh salah seorang pengguna Twitter.

Wendy Walters. (twitter.com/_Wendywalters)

Ia juga sempat menanggapi komentar salah satu akun yang berpendapat mengenai dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Reza Arap. Akun tersebut menilai jika perselingkuhan dapat terjadi bukan karena sepenuhnya kesalahan sang suami, melainkan adanya penyebab tersendiri.

Wendy Walters. (twitter.com/_Wendywalters)

Tak butuh waktu lama, Wendy langsung mempertanyakan kembali apakah tindakan perselingkuhan itu dapat dibenarkan. Sementara di sisi lain, ia mengaku sudah berusaha menjadi pasangan yang baik dan tidak neko-neko.

Wendy Walters. (twitter.com/_Wendywalters)

"Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem?," cuitan Wendy di Twitter, Selasa (20/9/2022).

Selain mengungkapkan perasaannya, ia juga menyinggung permasalahan komunikasi yang menjadi kunci dalam setiap hubungan.

"Apa iya cape hati bisa sembuh dengan fu*k around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan fu*k around?," imbuhnya. 

s