Masih Fokus Urus Anak, Zaskia Gotik Belum Diizinkan Suami Kembali Bernyanyi

Kamis, 25 Mei 2023 | 09:59:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Masih Fokus Urus Anak, Zaskia Gotik Belum Diizinkan Suami Kembali Bernyanyi

Zaskia Gotik. (Special)

Ladiestory.id - Pedangdut Zaskia Gotik diketahui masih memilih fokus untuk mengurus buah hatinya. Pasca melahirkan anak keduanya pada 26 September 2022 lalu, Zaskia Gotik hingga kini belum kembali ke dunia hiburan Tanah Air.

Zaskia Gotik belum kembali bernyanyi lantaran belum mendapatkan izin dari sang suami, Sirajuddin Mahmud yang menginginkan Zaskia Gotik untuk fokus mengurus anaknya terlebih dahulu.

“Belum, jadi Eneng masih fokus dulu sama anak-anak, jadi belum bisa ngambil kerjaan dulu, belum bisa nyanyi dulu,” ungkap Zaskia Gotik, melansir berbagai sumber, Kamis (25/5/2023).

“Kalau kayak perawatan kayak gini suami masih ngizinin, tapi kalau untuk nyanyi suami masih belum izinin karena masih fokus dulu sama anak-anak,” sambungnya.

 

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. (Special)

 

Zaskia Gotik mengaku ia sudah sempat menerima banyak tawaran untuk bernyanyi. Namun, ia belum dapat menerima tawaran tersebut lantaran belum diizinkan oleh sang suami.

“Udah ada (tawaran manggung). Cuma surat izin jalan belum turun,” tuturnya.

Meski begitu, ia tak menampik bahwa ia akan segera kembali ke industri musik Tanah Air dalam waktu dekat ini. Namun, ia tak menyebutkan secara detail waktu tersebut.

“Dalam waktu dekat ini,” kata Zaskia Gotik.

Pemilik Goyang Itik itu pun mengaku ingin memperhatikan tumbuh kembang buah hatinya secara langsung. Makanya ia rela untuk vakum sementara dari industri musik Tanah Air demi mengurus dua anaknya.

“Arshila udah dua tahun setengah, Alia udah mau delapan bulan. Enggak kerasa ya, si bayi udah mau delapan bulan. Udah banyak lah perubahan-perubahan tingkah-tingkahnya yang lucu-lucu,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Zaskia Gotik dinikahi secara siri oleh Sirajuddin Mahmud pada 22 April 2020 lalu. Tiga bulan setelahnya tepatnya pada Juni 2020, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud kembali melakukan ijab kabul untuk mengesahkan pernikahan mereka secara agama.