Mau Profile Instagram Kamu Dirilik, Yuk Ikuti Tips Dari Kendall Jenner Ini

Selasa, 19 Januari 2021 | 09:30:45

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Mau Profile Instagram Kamu Dirilik, Yuk Ikuti Tips Dari Kendall Jenner  Ini

Kendall Nicole Jenner (lahir 3 November 1995; umur 25 tahun) adalah bintang acara realita televisi dan model berkebangsaan Amerika Serikat. Dia pada awalnya terkenal karena tampil di acara realitas televisi di siaran E! yang berjudul Keeping Up with the Kardashians. Setelah bekerja di kampanye iklan dan pemotretan, Jenner mendapat terobosan pada tahun 2014 dan 2015, berjalan di panggung untuk perancang busana kelas atas selama New York, Milan, dan Paris Fashion Weeks. Jenner telah melakukan editorial dan pemotretan sampul untuk majalh LOVE dan berbagai edisi Vogue internasional, bekerja dengan Victoria's Secret, dan menjadi duta besar untuk kampanye iklan multimedia Estée Lauder's. Jenner membuat debutnya di No. 16 dalam daftar model berpenghasilan tertinggi oleh majalah Forbes tahun 2015, dengan perkiraan pendapatan sebesar US$4 juta.

Kendall Jenner adalah salah satu supermodel yang paling banyak diikuti di Instagram. Dengan lebih dari 133 juta pengikut di Instagram, model ini menjadi terkenal setelah dia mulai tampil di acara populer Keeping Up With The Kardashians. Supermodel ini cukup aktif di media sosial yang memberi penggemarnya wawasan tentang hidupnya. Berikut adalah lima trik dan tips yang mungkin berguna bagi kamu untuk meningkatkan profil Instagram kamu, terinspirasi dari Instagram Kendall Jenner.

5 Trik dan Tips Untuk Meningkatkan Profil Instagram Seperti  Kendall Jenner

Pose Yang Menarik

Kendall Jenner adalah model yang telah menapaki jalan untuk Victoria's Secret, dan berpose untuk foto menjadi hal yang wajar baginya. Lihat beberapa fotonya di mana sang model berpose dengan mudah, membuatnya tampak memukau seperti biasa.

Jangan Lupa, Tambahkan Caption Yang Menarik

Cara lain untuk meningkatkan profil Instagram kamu seperti Instagram Kendall Jenner adalah dengan menggunakan caption terbaik saat memposting gambar. kamu dapat mengambil inspirasi dari Instagram Kendall Jenner ketika menggunakan teks yang tepat. Sebagian besar keterangan di bawah fotonya sederhana dan sesuai dengan gambar yang dia posting.

Selfie di Cermin

Profil Instagram Kendall Jenner dipenuhi dengan selfie cermin. Model itu suka memotret dirinya sendiri saat dia berpose di depan cermin. Ini adalah trik lain yang dapat kamu gunakan untuk membuat game Instagram kamu kuat, dengan memposting selfie cermin, memamerkan pakaian kamu, dan berpose seperti Kendall.

Belajar Fotografi

Selain foto dan potret dirinya, profil Instagram Kendall Jenner juga memiliki beberapa foto cantik yang menarik perhatiannya. Ini adalah tip lain untuk digunakan jika kamu ingin membuat akun Instagram kamu terlihat lebih estetis. Klik gambar hal-hal di sekitar kamu dan posting di Instagram; Di satu sisi, ini juga akan membantu kamu mengamati hal-hal di sekitar kamu.

Tak Adanya Memanfaatkan Fitur Filter

Tip lain yang akan membantu kamu meningkatkan profil Instagram kamu adalah dengan menggunakan filter yang tepat untuk foto kamu seperti foto Kendall Jenner. Bereksperimen dengan filter monokrom dan juga mencoba filter lain untuk gambar kamu mungkin membuat profil Instagram kamu terlihat unik seperti Instagram Kendall Jenner.