Mbak Lala Beri Klarifikasi Usai Dituduh Ngemis Online oleh Netizen

Sabtu, 4 Februari 2023 | 14:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Mbak Lala Beri Klarifikasi Usai Dituduh Ngemis Online Oleh Netizen

Mbak Lala dan Rafathar. (Special)

Ladiestory.id - Mbak Lala, pengasuh anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belakangan ini menuai hujatan dari warganet. Usai melakukan aksi live di TikTok, ada warganet yang menuduh Mbak Lala memanfaatkan Rayyanza alias Cipung untuk memperoleh keuntungan pribadi. Melalui acara "FYP" di Trans 7, Mbak Lala pun memberikan klarifikasinya terkait hal tersebut. 

“Nggak itu tuh sebenernya cuma kan waktu itu lagi di Singapur kemaren, jadi Bu Gigi kan lagi belanja terus kita nunggu di hotel ber-4, sama suster, sama Aa, sama Adek. Terus Lala lagi live, tiba-tiba pas Lala lagi live banyak yang komen, ‘Mbak Lala, Cipung mana Cipung mana?’ gitu,” jelas Mbak Lala.

“Banyak banget fansnya Adek nanyain, terus Lala panggil, “Adek ini dicariin’ gitu. Tadinya cuma Lala sendiri yang live, cuma pada nanyain Adek jadi Lala panggil,” sambungnya.

Mbak Lala Pengasuh Rafathar. (youtube.com/Trans7Official)

Mbak Lala menjelaskan, ketika ia memanggil Rayyanza, ada penontonnya yang mengirimkannya gift topi. Rayyanza pun terlihat senang melihat topi yang didapatkannya.

“Terus pas manggil, ‘Adek say Hai’ gitu. Terus tiba-tiba ada yang ngirimin gift topi. Nggak tau, nggak minta juga sih. Terus Adeknya kayak tercengang, tapi itu kan hilang berapa detik doang topinya, Rayyanza nya seneng,” kata Mbak Lala.

“Terus itu Lala bilang, ‘Yah ilang dek, nanti lagi kalo ada Mbak Lala kasih tau ya’ gitu. Terus itu Rayyanza juga nggak stay di situ sih, jalan-jalan,” jelasnya.

Mengetahui Rayyanza yang senang dengan gift topi tersebut, para penontonnya pun mengirimkan kembali gift topi tersebut. Hingga ada satu penonton yang menuduh Mbak Lala mengemis online karena memafaatkan Rayyanza untuk memperoleh keuntungan pribadi untuknya.

“Iya, Rayyanzanya ketawa-ketawa, lihat topinya itu senang. Karena banyak yang komen Rayyanza, Rayyanzanya akhirnya Lala panggil. Gitu doang sih. Rayyanzanya cuman sebentar karena mau tidur siang juga kemarin,” ujar Mbak Lala.