Meghan Markle Buka Suara Soal Bagaimana Pemberitaan Tentangnya Membuat Dia Menderita Sebagai Seorang Ibu

Selasa, 3 Agustus 2021 | 05:39:00

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

Meghan Markle Buka Suara Soal Bagaimana Pemberitaan Tentangnya Membuat Dia Menderita Sebagai Seorang Ibu

Duchess of Sussex Meghan buka suara soal bagaimana dirinya menderita sebagai seorang Ibu saat pemberitaan negatifnya keluar di berbagai media. Menjelang rilisnya film dokumenter yang akan datang, Harry and Meghan: An African Journey, ada sebuah cuplikan video Meghan Markle yang buka suara soal bagaimana pengaruh pemberitaan media negatif yang mengelilingi kehamilannya dan setelah kelahiran putranya, Archie Mountbatten-Windsor, yang hanya dia ceritakan kepada Pangeran Harry.

Duchess of Sussex tampaknya berusaha menahan air matanya saat dia berbicara di depan kamera kepada Tom Bradby dari ITV selama tur kerajaan Afrika Selatan bagaimana dia menghadapi pemberitaan tersebut. ?Tidak banyak orang yang bertanya apakah aku baik-baik saja dari pemberitaan tersebut? Meghan mengakui ketika bagaimana dia berjuang untuk menghadapi pemberitaan media yang berlebihan dan mengarah ke hal negatif di atas semua gejolak emosi yang dia alami ketika ia akan menjadi orang tua pertama kalinya.

Setiap wanita, terutama wanita yang sedang hamil, mereka itu benar-benar rentan dan itu terasa seperti pengalaman yang menantang bagi seorang calon ibu, dan kemudian ketika kamu melahirkan anak pertama, kamu tahu? Meghan menjelaskan, tersenyum karena ketidaknyamanannya yang nyata.

Jadi aku harus merasakan hal di atas ketika menjadi seorang Ibu baru, atau menjadi pengantin baru? Itu adalah hal yang sangat sulit untuk dilewati di belakang layar,? lanjutnya. Meskipun Duchess of Sussex memilih kata-katanya dengan hati-hati, ketika ditanya lebih jauh oleh Bradby bagaimana perasaannya saat itu, ia mengakui bahwa dia ?benar-benar tidak baik-baik saja? Meghan menegaskan hal itu, dan kamu bisa melihat hal tersebut di wajahnya yang sedih yang memperlihatkan seberapa banyak dia berjuang untuk melewati wawancara yang sulit ini.

Cuplikan video tersebut tampaknya direkam pada hari terakhir tur kerajaan Inggris ke Afrika Selatan, tak lama setelah Pangeran Harry merilis pernyataan tidak terima terhadap salah satu media di Inggris akibat pemberitaan tersebut. Disebutkan bahwa the Duke dan Duchess akan menggugat dua organisasi media Inggris tersebut atas dugaan peretasan telepon. Pada hari yang sama, Duchess of Sussex memberikan pidato yang emosional dan tulus tentang rasa hormat, yang terasa lebih kuat ketika kamu menyadari apa yang dia harus hadapi di balik layar.

 

Banyak orang yang menyangka bahwa kehidupan sebagai seorang yang tinggal di kerajaan itu menyenangkan, padahal nyatanya tidak. Wanita yang menjadi sukarelawan paling sederhana ini  harus mengalami pemberitaan yang negatif mengenai dirinya saat ia sedang hamil dan melahirkan anak pertamanya. Kalau tidak ada seorang Pangeran Harry di sampingnya, dia bisa tidak kuat melewati ini semua. Semangat ya, Meghan Duchess of Sussex.

Berita Terkait