Melly Goeslaw Rilis Album Kompilasi, Rafathar dan Arsy Hermansyah Nyanyi 2 Lagu

Selasa, 22 Maret 2022 | 14:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Melly Goeslaw Rilis Album Kompilasi, Rafathar Dan Arsy Hermansyah Nyanyi 2 Lagu

Melly Goeslaw. (Instagram.com/melly_goeslaw)

Ladiestory.id - Penyanyi sekaligus pencipta lagu, Melly Goeslaw, merilis album kompilasi yang berisi lagu-lagu hit karyanya yang dinyanyikan oleh penyanyi lain berjudul "Masterpiece". Album ini merupakan hasil kolaborasi bersama Mayangsari, yang nantinya mengambil peran sebagai penyanyi sekaligus produser.

Sepuluh lagu yang masuk ke album Melly Goeslaw, "Masterpiece", di antaranya adalah "Menghitung Hati", "Gantung", "Cinta Sejati", "Ku Tak Baik-Baik Saja", "Salah, Cinta", "Jera", "Denting", "Catatanku", dan "Bunda". Uniknya, lagu berjudul "Catatanku" dan "Bunda" akan dinyanyikan oleh artis cilik Rafathar Malik Ahmad dan Arsy Hermansyah.

Produser Eksekutif Mayangsari, mengungkapkan alasan memilih Rafathar dan Arsy untuk hadir dalam album Melly Goeslaw, "Masterpiece". Mayang mengatakan bahwa pihaknya ingin memberikan edukasi kepada anak-anak untuk menyanyikan lagu Indonesia.

“Dengan adanya Rafathar dan Arsy, kami mau menyampaikan kalau lagu Melly Goeslaw bisa dinikmati semua genre, umur. Saya juga mau mengedukasi anak-anak untuk nyanyi lagu Indonesia, tidak lagu Korea atau yang lain. Ya, boleh, tapi saya pengin ada penyanyi cilik lagi di Indonesia," ungkap Mayangsari.

Sebagai informasi, Label Musik Le Moesiek Revole bekerja sama dengan MST Production milik Mayangsari untuk menghadirkan album Melly Goeslaw, "Masterpieces". Adanya kolaborasi ini, Melly merasa sangat senang dengan kehadiran album yang berisi 10 lagu ciptaannya.

“Aku sama Mayang, kan, teman arisan. Tiba-tiba Mayang kepikiran bikin album ini sama Sunny. Aku enggak terlalu dengerin, aku iya iya saja. Biasanya kan namanya juga temen, ngomong doang gitu," jelas Melly Goeslaw.

“Pas tiba-tiba kata mereka sudah ada beberapa yang dipilih lagunya, terus aku mulai percaya banget. Karena, eh, ternyata ini serius. Padahal waktu itu enggak kepikiran sama sekali punya album lagi. Saat mereka berdua serius, ya, aku juga serius," lanjutnya.

Dalam album ini, Mayangsari menyanyikan dua lagu berjudul "Ku Tak Baik-Baik Saja" dan duet bersama Melly di "Menghitung Hari". Album ini akan didistribusikan oleh Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI) dan juga tersedia di berbagai layanan streaming digital.