Memesona! Jung Ho-Yeon Kenakan Tas Korea Lambang Keberuntungan di Emmy Awards 2022

Rabu, 14 September 2022 | 16:30:00

Memesona! Jung Ho-Yeon Kenakan Tas Korea Lambang Keberuntungan Di Emmy Awards 2022

Jung Ho Yeon di Emmy Awards 2022. (Special)

Ladiestory.id - Jung Ho Yeon berkesempatan tampil di Emmy Awards 2022 pada (12/9/2022) waktu setempat. Penampilannya berhasil mencuri perhatian publik lantaran mengenakan aksesori menyerupai tas tradisional Korea yang melambangkan keberuntungan.

Penampilan salah satu pemeran “Squid Game” ini tampak memesona saat berjalan di atas red carpet Emmy Awards 2022. Ajang penghargaan internasional yang berlangsung di Microsoft Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat tersebut juga dihadiri oleh aktor Lee Jung Jae, Park Hae Soo, Oh Young Soo, dan sutradara Hwang Dong Hyuk.

Meskipun Jung Ho Yeon tidak berhasil memenangkan penghargaan Emmy tahun ini, namun penampilannya benar-benar mencuri perhatian. Ia tampil menawan dengan gaun panjang dari Louis Vuitton yang mana dirinya juga menjadi brand ambassador dari merek mewah tersebut.

Gaun tersebut memperlihatkan garis leher dan bahunya yang jenjang dan ramping. Dipenuhi oleh payet berwarna pastel, sungguh menambah kesan elegan saat dikenakan olehnya.

Bukan hanya soal gaun, yang paling menarik perhatian dari penampilan Jung Ho Yeon adalah tas yang ia kenakan. Diketahui, penampilannya kemarin terinspirasi dari gaya tradisional Korea. Tas yang menyerupai bokjori Korea tersebut merupakan objek dari festival Korea yang terbuat dari bambu.  

Penampilan Jung Ho Yeon di Emmy Awards 2022. (Special)

 

Makna dari tas tersebut pun disebut-sebut melambangkan keberuntungan. Rambutnya yang pendek juga dihiasi oleh jepit rambut di bagian garis tengah kepalanya. Penampilannya walau modern, tapi tidak melupakan budaya Korea.

Ini bukan kali pertama Jung Ho Yeon memasukkan budaya Korea saat tampil di red carpet. Ia pernah mengenakannya di SAG Awards 2021, di mana ia membuat sejarah sebagai orang Korea pertama yang memenangkan Aktris Terbaik bersama dengan Lee Jung Jae sebagai Aktor Terbaik.

Jung Ho Yeon menghiasi upacara tahunan tersebut dengan mengenakan tangan-gaun Louis Vuitton bersulam dengan detail manik-manik perak yang terinspirasi dari budaya Korea. Selain itu, ia juga mengenakan aksesori tradisional yang bernama daenggi yang sangat cocok dikepang di rambutnya.

Diketahui, Jung Ho Yeon menjadi salah satu nominasi dari Aktris Pendukung Luar Biasa dalam Serial Drama di Emmy Awards 2022. Selain dirinya, nominasi tersebut juga memasukan nama pesaing lain, yakni Patricia Arquette (“Severance”), Christina Ricci (“Yellowjackets”), Rhea Seehorn (“Better Call Saul”), J. Smith-Cameron (“Succession”), Sarah Snook (“Succession”), dan Sydney Sweeney (“Euphoria”).

Penghargaan tersebut kemudian dimenangkan oleh Julia Garner sebagai bintang dari “Ozark”.

s