Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | JEWELRY | MEMILIH JENIS KALUNG YANG TEPAT UNTUK LIONTIN THE LOVE BOX

Memilih Jenis Kalung yang Tepat untuk Liontin The Love Box

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Kamis, 25 Februari 2021 | 12:10:11
Durasi baca: 2 menit, 21 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Memilih Jenis Kalung yang Tepat untuk Liontin The Love Box

Kamu penggemar perhiasan emas? Ingin menambah koleksi perhiasan wanita yang unik dan lain dari yang lain? Yuk, kenalan dengan koleksi liontin The Love Box dari Frank & co. yang akan segera membuatmu jatuh cinta pada desainnya yang terinspirasi dari keindahan makna cinta.

Liontin ini juaranya dalam memberi look romantis yang unik. Terbuat dari rose gold, Frank & co. mengeluarkan koleksi terbaru ini di bulan kasih sayang, untuk menemani momen penuh cintamu bersama orang terdekat, khususnya di hari Valentine.

Baik untuk kamu koleksi sendiri atau jadi hadiah unik bagi orang terdekat, The Love Box merupakan liontin yang memiliki desain rumit dan tidak biasa. Keunikan ini membuat The Love Box sempurna untuk jadi koleksi atau hadiah unik dan lain dari yang lain. Hadir dalam tiga model yang namanya terinspirasi dari filosofi Yunani Kuno tentang berbagai makna cinta.

Baca juga: Aroma Body Butter Favorit dari The Body Shop



Koleksi Liontin The Love Box yang Penuh Cinta

Agathea dari cinta Agape yang berarti cinta tanpa syarat. Berbentuk kubus dengan ornamen bentuk hati. Berbahan dasar rose gold 18K seberat 2,70 gram dan berlian 0.030 ct, bisa kamu dapatkan seharga Rp 5.499.000.

Phrea dari cinta Pragma yang berarti cinta abadi, berbentuk balok yang tiap sisinya diukir kata LOVE, dengan satu berlian cantik mengganti huruf O di salah satu sisi. Masih dari rose gold 18K seberat 2,46 gram dan berlian 0,056 ct, dibanderol dengan harga Rp 5.699.999.

Sedangkan koleksi ketiga atau terakhir diberi nama Ludia dari cinta ludus yang plyaful, berbentuk kubus dengan bagian dalam yang dapat bergerak. Dibuat dari 1,76 gr rose gold 18K dan berlian 0.083 ct. Liontin satu ini bisa kamu dapatkan seharga Rp 5.699.000.

Agathea, Phrea dan Ludia pendants dari The Love Box Collection.



Kalung untuk Liontin The Love Box

Liontin yang cantik dan unik harus dilengkapi dengan kalung yang tepat untuk membuatnya terlihat sempurna saat dikenakan. Kamu bisa mempertimbagkan beberapa jenis kalung berikut ini, untuk disandingkan dengan liontin The Love Box.

Baca juga: Koleksi The Love Box Dari Frank & Co. Yang Penuh Makna Cinta


 

 

  • Kalung Rose Gold

 

Menggunakan kalung berbahan sama dengan liontin adalah keputusan yang tepat! Kamu tidak perlu repot-repot memikirkan bagaimana menyesuaikannya karena sudah pasti akan serasi dan cocok saat dipakai. Pastikan tone rose gold-nya senada agar selaras.

 

  • Kalung White Gold atau Emas Putih

 

Pernah dengar istilah mixing metals trend? Mengikuti tren terkini memang menyenangkan! Kamu bisa mengabungkan dua unsur metal dalam satu perhiasan wanita dan mendapat look yang stunning, tidak biasa dan playful! Contohnya memadukan rose gold dengan emas putih atau silver.

 

  • Kalung Leather

 

Baca juga: 3 Alasan Harus Menghadiahkan The Love Box Untuk Orang Tersayang

Kata kuncinya adalah berani bereksperimen! Untuk mendapat look yang berani dan tidak biasa, kamu bisa memadukan liontin The Love Box dengan kalung leather atau kulit. Pilih kalung kulit dengan warna soft seperti coklat muda untuk membuatnya terlihat serasi dengan rose gold. 

 

Sama seperti fashion item lainnya, perhiasan emas juga akan terus mengeluarkan tren baru atau mengulang tren yang pernah ada. Jadi penting untukmu membiasakan diri melakukan mix & match dalam memilih kalung dengan liontin seperti tips di atas.

perhiasan wanita hadiah unik liontin kalung emas perhiasan emas

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Jewelry