Mencari Tahu Tingkat Ke Bucinan Zodiak Scorpio

Senin, 16 November 2020 | 16:25:13

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

Mencari Tahu Tingkat Ke Bucinan Zodiak Scorpio

Jatuh cinta berjuta rasanya ( bacanya jangan sambil nyayi ) yah ladies. Jatuh cinta merupakan suatu perasaan yang sangat membahagiakan. Biasanya orang yang sedang jatuh cinta merasa bahwa dunia seolah-olah hanya milik dia dan pasangannya saja. Mereka juga kerap kali rela melakukan apa pun demi kekasihnya yang menurut anak-anak zaman sekarang perilaku tersebut dinamakan bucin alias budak cinta. Ternyata perilaku bucin atau budak cinta bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. Nah, berikut kita akan membahas tentang tingkat kebucinan dari zodiak scopio. 

Percintaan Scorpio

Dikenal sebagai zodiak yang paling setia, dedikasi yang dimiliki oleh Scorpio untuk kekasihnya tidak perlu diragukan lagi. Para pemilik zodiak ini rela berkorban apa pun demi membuat kekasihnya bahagia. Hati zodiak Scorpio mudah sekali luluh hanya karena sang kekasih memperlakukannya dengan cara yang sangat romantis.  Menurut astrologist yaitu Godvin Triastama Simamora yang akrab dipanggil Godvin, bahwa Scorpio memiliki sifat yang suka menyendiri dan akhirnya memilih fokus untuk ke pasangannya. Nah untuk kamu yang memiliki teman berzodiak Scorpio dan dia mempunyai pasangan, siap-siap deh jadi nomor kesekian dan pacarnya ada prioritasnya.

Zodiak yang memiliki lambang kepiting ini memiliki sifat yang sangat penyayang meskipun dia sendiri sedang sibuk dengan aktivitasnya. Scorpio dikenal dengan sifat posesif dan setianya terhadap pasangan. Mereka akan menuruti permintaan dari pasangannya. Kadang, dia suka lupa dan sulit membedakan mana yang benar atau salah. Asalkan permintaan tersebut bisa membuat pasangannya bahagia, ia akan merasa sangat senang. Bahkan, mereka bisa menghabiskan waktu dan energinya buat komitmen itu. Hati zodiak Scorpio mudah sekali luluh hanya karena sang kekasih memperlakukannya dengan cara yang sangat romantis.

Masalah-masalah tentang cinta dan romansa mungkin hanya terlihat rata-rata saja, tetapi untuk beberapa Scorpio, hubungan cinta bisa membuahkan hasil dalam pernikahan di bulan ini. Tanggal cantik pernikahan di bulan ini adalah 20-1-20. Pasangan mungkin harus pengertian dan akomodatif terhadap satu sama lain, dan ini dapat membantu mereka untuk mengubah kehidupan pernikahan mereka menyenangkan. Kesabaran mungkin tetap merupakan kebajikan penting bagi orang-orang Scorpio.

Pasangan yang Cocok dengan Scorpio

Banyak yang beranggapan bahwa Scorpio adalah orang-orang yang dingin dan tidak emosional yang tidak memiliki waktu atau kebutuhan akan percintaan, tetapi ini sebenarnya sama sekali tidak benar. Scorpio merindukan komitmen dan kasih sayang. Pasangan yang cocok dengan zodiak Scorpio adalah Cancer, dua tanda ini sangat berbeda, perbedaan mereka pada akhirnya saling memuji satu sama lain.

Cancer secara alami lebih lembut, yang sangat cocok untuk mengimbangi Scorpio. Scorpio yang kuat akan selalu memastikan Cancer terasa terlindungi dan aman. Cancer suka menyenangkan dan berbagi pentingnya Scorpio dalam hubungan ini. Namun, persatuan ini bisa sedikit rumit. Karena kedua tanda tersebut menekankan stabilitas dan keamanan, keduanya akhirnya menjadi terlalu nyaman satu sama lain.

Sumber Foto Utama: Freepik.com