Mengejutkan! Jennifer Coppen Tiba-tiba Umumkan Kehamilan

Selasa, 16 Mei 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Mengejutkan! Jennifer Coppen Tiba-Tiba Umumkan Kehamilan

Jennifer Coppen. (Special)

Ladiestory.id - Kabar mengejutkan datang dari aktris muda, Jennifer Rochelle Coppen atau yang lebih dikenal dengan Jennifer Coppen. Melalui unggahan di media sosial Instagram-nya, Jennifer Coppen membagikan kabar soal kehamilan dirinya.  Kabar bahagia itu sekaligus ia bagikan dengan momen gender reveal yang digelarnya.

Melalui keterangan video reels yang diunggahnya, diketahui usia kehamilan aktris 22 tahun itu sudah memasuki minggu ke-23.

Jennifer Coppen Umumkan Kehamilan. (Instagram/jennifercoppenreal20)

 

“23 minggu dan 3 hari, selama itu aku sudah mengandung malaikat kecil di perutku. Sudah selama itu aku menyimpan kabar ini untuk diri sendiri dan merahasiakannya dari publik. Butuh waktu 23 minggu dan 3 hari buat aku untuk cukup berani dan akhirnya siap untuk membagikan berita ini ke seluruh dunia karna jujur,” kata Jennifer Coppen dalam keterangan unggahannya, Minggu (14/5/2023).

“Aku takut .. dan senang pada saat yang bersamaan, Takut bahwa beberapa dari kalian akan melihat aku berbeda, Takut bahwa aku tidak akan mendapatkan dukungan yang aku butuhkan dari teman, keluarga, dan fans aku, Takut sama kebencian dan judgement kalian,” sambung Jennifer Coppen.

Meskipun sempat merasa takut, namun Jennifer Coppen mengatakan bahwa ia sangat bahagia dengan kehamilannya ini.

“Tapi satu hall yang perlu kalian tau aku sangat bahagia dengan kehamilan ini , jadi aku harap kalian semua juga bisa bahagia untuk aku,” ujar Jennifer Coppen.

“Menjadi seorang ibu & hamil adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku dan aku tahu aku masih sangat muda untuk ini, tetapi buat apa takut/tidak siap membesarkan anak ? sekarang yang harus kita lakukan adalah menikmatinya karena kita juga menciptakan malaikat kecil ini dengan penuh cinta,” sambungnya.

Aktris keturunan Belanda itu juga mengungkapkan perasaannya ketika mengetahui soal kehamilannya. Karena menurutnya, menjadi orang tua di usia yang masih cukup muda bukanlah suatu hal yang mudah untuk dilakukan.

“Sejak hari pertama kita tahu bahwa aku hamil, itu bener” emosional rollercoaster yang sulit buat kita berdua karna menjadi orang tua bukan hall yang gampang diumur yang sangat muda,” ucap Jennifer Coppen.

“Bener” perasaan yang menakutkan pada awalnya,tapi dari sini aku belajar bahwa umur bukanlah patokan kapan kamu siap untuk menjadi orang tua dan kita udah melewati ketakutan itu dan sekarang kita sangat siap untuk membesarkan dan merawat bayi ini,” lanjutnya.

“Kalian mungkin bertanya apakah ini tidak terlalu muda buat aku ? Ya mungkin, tapi lagi” kita tidak pernah tahu kapan kita siap dan kapan waktu yang tepat untuk menikah atau punya anak, Tuhan memberi kita rejeki ini dan kita akan menerimanya karna anak adalah rejeki titipan dari tuhan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Jennifer Coppen pun menyampaikan kepada para haters untuk tidak memberikan ungkapan negatif terhadap dirinya.

“Aku tahu beberapa dari kalian akan ngejudge aku tapi tolong simpan pendapat atau pendapat buruk kalian untuk diri sendiri kalo kalian gak bisa mendukung kami maka kita tidak membutuhkan energi buruk kalian di sini,” katanya.

“Bayi ini adalah berkah bagi aku dan dali Kami berdua sangat mencintai dan menyayangi bayi ini dan tidak sabar untuk menyambut malaikat kecil kita ke dunia ini Dan kita berharap kalian bisa mendukung kita apa pun kondisinya, mendukung kita dan selalu ada untuk,” tutupnya.