Mengenal Jenis Gelang Emas Tali, Mana Yang Cocok Untuk Kamu

Selasa, 18 Agustus 2020 | 20:58:36

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Mengenal Jenis Gelang Emas Tali, Mana Yang Cocok Untuk Kamu

Perhiasan logam emas terbaru yang tentunya akan jadi buruan para kaum hawa adalah gelang emas. Para wanita pastinya tak ingin ketinggalan memiliki model gelang emas yang tren saat ini dan bisa membantu untuk tampilan yang kekinian dan juga elegan. Gelang memang menjadi aksesori yang sudah banyak ditinggalkan oleh perempuan. Bahkan bisa dibilang, aksesori ini sudah tak lagi menjadi tren. Tapi pesona aksesori ini sebenarnya bisa dengan maksimal menunjang tampilanmu.  Model gelang emas sekarang ini sangat banyak, tipis maupun tebal sudah pasti ada dan menjadi tren.

Warna emas yang memberikan kesan mewah dan cantik membuat gaya si pemakai terlihat lebih lengkap dan sempurna. Charm bracelet atau gelang rantai berbandul sedang digemari oleh para pecinta aksesoris satu ini. Tetapi, model yang lain juga tetap menjadi favorit. Ada berbagai macam ukuran, jenis, model, dan berat terhadap gelang emas. Dengan kemajuan teknologi saat ini, gelang emas tidak hanya dapat dibeli di toko-toko tapi juga dapat dibeli secara online.

Model  Gelang Emas Rantai

Ini merupakan salah satu jenis model gelang emas yang sedang menjadi tren sekarang ini. Gelang emas rantai ini tak pernah sepi peminat. Desainnya yang unik dan kekinian menjadi salah satu daya tarik dari gelang emas rantai. Menariknya gelang ini memiliki nama tersendiri, misalnya gelang emas rantai gosok 1x, gelang rantai emas gosok 2x. Adapula yang didesain menggunakan nama ataupun huruf di bagian bodinya. Gelang ini banyak disukai karena memiliki nilai jual yang cukup tinggi. Kamu bisa memilikinya untuk disimpan sebagai investasi atau hadiah kepada orang-orang tercinta.

Model  Gelang Emas Italian Bracelet

Model gelang emas yang satu ini unik, baik secara desain maupun ukirannya yang sangat detail. Terbuat dari logam emas 18 karat dengan beragam warna seperti yellow goldwhite gold, dan rose gold menjadikannya pilihan menarik untuk koleksi. Gelang emas ini kualitas dan harga jualnya cukup tinggi yang bodinya dilapisi rodhium sehingga menambah kesan mewah dan berkilau.

Model  Gelang Berlian

Gelang ini memiliki desain seperti mahkota mewah milik seorang putri. Dengan warna putih yang berkilau, gelang ini cocok menghiasi pergelangan tangan yang ditambah gaun malam berwarna gelap. Namun, meski begitu, gelang ini juga tetap cocok digunakan untuk acara di siang hari dan dengan pakaian berwarna cerah. Gelang dengan berat total 8,1 gram yang terbuat dari emas 18 karat, dan panjang sekitar 18 cm menjadi semakin mewah dengan hiasan berlian 0.22 karat.

Model Gelang Emas Keroncong

Model gelang emas keroncong memiliki bentuk yang bermacam-macam. Maka dari itulah gelang ini jadi menarik dan terkesan khas. Jadi tak salah jika digemari tak hanya kalangan tertentu saja. Tapi semua kalangan pun meminatinya. Memang sih. Beberapa waktu lalu gelang ini seringnya dipakai ibu-ibu. Tapi sekarang-sekarang ini justru milenial mulai marak menggunakan gelang jenis keroncong.

Desainnya yang menyerupai motif-motif bunga yang mungkin saja menjadi hal menarik bagi beberapa kalangan. Karena desain inilah yang membuat penampilan tampak elegan dan wah. Untuk memberi gelang ini biasanya dijual dalam bentuk paket-paket gelang keroncong. Kamu tertarik?

Model Gelang Emas Cuff

Menggunakan gelang Cuff bisa mencuri perhatian penglihatnya. Gelang ini tapak besar dan tebal. Sehingga ketika kamu menggunakan gelang emas cuff terlihat mewah dan menonjol. Tertarik menggunakaknnya?

Itulah beberapa model gelang emas terbaru sesuai kebutuhan dan karaktermu. Jadi pilih yang mana, Ladies?