Mengenal Lebih Dekat Kepribadian Zodiak Scorpio

Rabu, 4 November 2020 | 18:04:48

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

Mengenal Lebih Dekat Kepribadian Zodiak Scorpio

Zodiak sendiri sebenarnya masuk dalam ilmu astronomi. Di mana setiap orang memiliki zodiak masing-masing berdasarkan tanggal lahir yang bertepatan rasi bintang di waktu tersebut. Zodiak sendiri biasanya dimulai dari Aquarius, yaitu rasi bintang di pertengahan Januari hingga pertengahan Februari. Kemudian diakhiri dengan zodiak Capricorn, yaitu rasi bintang di pertengahan Desember hingga pertengahan Januari.

Masing-masing zodiak ini mempunyai ciri-ciri atau kriteria yang berbeda-beda, dari zodiak satu dengan zodiak yang lain. Tidak jarang kriteria yang dimiliki masing-masing zodiak sering dikaitkan dengan kepribadian pemiliknya. Hal inilah yang menjadi menarik, di mana kepribadian orang bisa dibaca melalui zodiak tanggal lahirnya.

Mengenal Kepribadian Zodiak Scorpio (23 Oktober-22 November)

  • Lambang: Kalajengking
  • Elemen: Air
  • Planet: Mars
  • Batu: Topaz, Opal
  • Mineral: Besi
  • Warna: Ungu
  • Nomor Keberuntungan: 2, 9, 16, 27, 32, 47
  • Aroma Keberuntungan: Lada Hitam, Kopi, Kayu Pinus, Bunga Sedap Malam
  • Bunga Keberuntungan: Tumbuh-tumbuhan yang berduri

Dalam membahas sifat 12 zodiak lengkap, Scorpio tentunya juga memiliki sifat yang sangat berciri khas. Zodiak yang melambangkan kalajengking ini disebut memiliki sifat yang sangat dekat kaitannya dengan kreativitas. Tidak hanya itu, Scorpio juga memiliki keinginan yang kuat, kemewahan, punya stamina serta daya sensual yang tinggi, hingga memiliki bakat menyembuhkan. Meski begitu, Scorpio juga ternyata mudah sekali cemburu, suka membinasakan diri, hingga fanatik. Untuk kategori, Scorpio masuk dalam kategori tetap, yakni termasuk zodiak yang stabilitas, ketabahan, ketahanan, dan kesempurnaan.

Karakter positif

Orang yang lahir pada tanggal antara 23 Oktober sampai 22 November dikatakan bernaung di bawah zodiak Scorpio, yang berlambang kalajengking. kamu memiliki kemewahan, kreatif, ada keinginan yang kuat, punya stamina, daya sensual yang tinggi dan ada bakat menyembuhkan.

Percintaan

Untuk yang sudah berkeluarga, dukungan yang kamu berikan satu sama lain dengan pasanganmu akan memotivasi kalian untuk ingin memiliki anak lebih cepat. Cinta yang kalian bagikan satu sama lain akan membuat kamu bahagia dan merasa puas. Untuk Scorpio yang masih single, kamu akan mendapatkan pasangan di tempat kerja atau di pertemuan bisnis.

Jodoh yang Tepat untuk Scorpio

Orang yang bernaung di bawah lambang Taurus dan Cancer merupakan pendamping yang sesuai untuk Scorpio. Taurus adalah pendamping yang diperlukan oleh Scorpio. Dengan kesabaran yang ditunjukkan oleh Taurus, Scorpio mampu melenyapkan sikap kasarnya. Dengan sikap Taurus yang matang dan mantap akan menyebabkan sifat Scorpio yang pencemburu itu akan mudah merasa damai (tenang).

Nah, sekarang sudah tahu kan apa saja karakter dan sifat zodiak Scorpio. Di antara semuanya, mana yang kurang sesuai dengan kepribadianmu, Ladies?

Sumber Foto Utama: Freepik.com