Mengenal Sosok Pasangan Boy William, Ini Dia 4 Pesona Karen Vendela

Selasa, 6 Juli 2021 | 12:49:27

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Mengenal Sosok Pasangan Boy William, Ini Dia 4 Pesona Karen Vendela

Foto: Instagram/karbearv

Seorang presenter Boy Wiliam, siapa yang tak mengenalnya? Bakatnya dalam mengomando acara sukses membuat kariernya naik daun pada dunia hiburan.

Banyak acara selalu hits dipandunya. Tidak sekadar memandu acara, Boy William juga telah mulai mengepakkan sayapnya di dunia bisnis sampai berakting. Akhir akhir ini ia pun aktif pada channel YouTubenya.

Pamornya kembali mencuri perhatian setelah video dirinya melamar sang kekasih muncul ke permukaan.

Diketahui kekasih dari selebriti Tanah Air ini bernama Karen Vendela. Tidak banyak yang tahu bagaimana rupa dari kekasih Boy William ini.

Presenter Boy William serta sang kekasih, Karen Vendela Hosea terlihat semakin mantap menuju pada jenjang yang lebih serius.

Boy William diberitakan baru saja melamar Karen Vendela Hosea beberapa waktu yang lalu. Hal ini diungkapkan Boy William melalui postingan di akun Instagram pribadinya @boywilliam17.

Melansir dari akun Instagram @boywilliam17, Boy William tampak mengunggah sejumlah foto dan video ketika melamar sang kekasih.

Kompak dengan sang kekasih, Karen Vendela pun juga mengunggah foto dan video yang sama.

Pada unggahannya tersebut, Boy William duduk bersama Karen Vendela yang menunjukkan cincin lamaran yang indah. Boy William juga menuliskan caption atau keterangan yang romantis pada postingannya.

Momen membahagiakan itu dipost melalui akun YouTube Boy William pada 12 Juli silam. Ia terlihat melamar sang kekasih, Karen Vendela di sebuah tempat privat berlatar Gunung Fuji, Jepang.

Warganet pun juga dibuat penasaran dengan sosok Karen Vendela. Karen Vendela sendiri adalah anak dari seorang Presiden Direktur Sun Motor Group, Hartono Hosea, dan Margaret Vivi. Ia merupakan lulusan dari The Fashion Institute of Design & Merchandising (FDIM) di California, Amerika Serikat.

Semenjak awal memiliki hubungan dengan Karen Vendela, Boy William telah menunjukkan keseriusannya.

Menurut Boy, Karen adalah sosok tepat yang bisa membuat dirinya menjadi orang yang lebih baik. Berikut di bawah ini kami akan memperlihatkan pesona seorang Karen Vendela.

  1. Berfoto di Atas Kapal

foto:instagram/karbearv
Foto: Instagram/karbearv

Pertama, Karen terlihat berfoto di atas sebuah kapal. Karen tampak mengenakan baju berwarna putih serta kain putih dengan motif warna biru. Dari pakaian yang dikenakannya ini, berhasil membuat kesan liburan semakin terlihat.

Kulit putih yang ia punya mampu membuat Karen tampak lebih cantik. Riasan wajahnya yang natural dan rambut panjangnya yang terurai dapat membuat Karen semakin menyenangkan untuk dipandang.

  1. Berlatih Muay Thai

foto:instagram/karbearv
Foto: Instagram/karbearv

Kekasih Boy William ini ternyata juga menyukai olahraga Muay Thai. Dalam unggahannya, ia terlihat menggunakan sarung tinju dan berpose dengan Boy William.

Karen mengatakan bahwa Muay Thai adalah olahraga yang menyenangkan. Tak sekadar feminin, ia pun juga menyukai aktivitas tipe bela diri.

  1. Pamer Berlian

foto:instagram/karbearv
Foto: Instagram/karbearv

Karen tampak mengkilat baju atasan hitam yang memperlihatkan bagian bahunya. Ia juga mengenakan make up simpel yang membuatnya terlihat cantik natural. Rambut panjang pirangnya yang terurai pun membuat inner beauty seorang Karen semakin terpancar.

Dalam foto tersebut, Karen terlihat menunjukkan berlian-berlian yang sedang digunakannya. Dari cincin, gelang, bahkan hingga kalung yang dipakainya merupakan berlian jenis Swarovski.

  1. Berpose di Alam Terbuka

foto:instagram/karbearv
Foto: Instagram/karbearv

Melalui unggahan unggahannya pada Instagram, Karen Vendela terlihat seperti tipe seseorang yang menyukai travelling ke berbagai tempat.

Pada foto tersebut, Karen terlihat berpose di alam terbuka. Ia tampil cantik dengan kaus hitam dan kain etniknya.

Hal yang kami tampilkan merupakan pesona dari seorang Karen Vendela yang merupakan kekasih dari Boy William.