Menikah Puluhan Tahun, Ibunda Alyssa Soebandono Layangkan Gugatan Cerai

Kamis, 24 Februari 2022 | 13:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Menikah Puluhan Tahun, Ibunda Alyssa Soebandono Layangkan Gugatan Cerai

Alyssa Soebandono dan Keluarga. (Instagram.com/ichasoebandono)

Ladiestory.id - Kabar mengejutkan datang dari keluarga artis Alyssa Soebandono, beberapa waktu lalu sang ibunda, Angki Wardani dikabarkan secara resmi melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Joni Pasifiano Soebandono ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hal tersebut dibenarkan oleh Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Taslimah mengungkap jika gugatan tersebut memang benar adanya dan secara resmi baru masuk pada Selasa (22/2/2022) melalui surat gugatan yang diberikan oleh pihak kuasa hukum ibunda Alyssa ke pengadilan.

"Pada tanggal 22 Februari 2022, telah datang mendaftar, yaitu Angki Wardani melawan Joni Pasifiano Soebandono dengan nomor perkara 893/Pdt.G/2022/PA.JS," ujar Taslimah.

Pada pernyataan tersebut, dirinya menjelaskan lebih lanjut jika mertua dari aktor Dude Harlino tersebut kabarnya telah menggugat cerai sang suami pada Senin (21/2/2022) namun, secara resmi baru masuk di hari selanjutnya.

"Baru masuk tanggal 22 Februari 2022, tapi tanggal surat gugatannya 21 Februari 2022," beber Taslimah.

Meski kabar perceraian ini telah santer dibicarakan, hingga kini belum diketahui pasti alasan ibunda dari Alyssa Soebandono menggugat sang suami yang telah berpuluh tahun dinikahinya tersebut.

Taslimah pun enggan memberi pernyataan mengenai hal tersebut.

Mengenai sidang perdana perceraian nantinya, pihak pengadilan mengaku belum mengetahui pasti tanggalnya. 

Dalam kesempatan itu dirinya hanya berharap agar kedua pihak yang akan bercerai bisa hadir dalam sidang perdana yang nantinya akan beragendakan mediasi tersebut.

"Ini karena baru masuk, baru terdaftar, belum diagendakan persidangannya kapan, masih dalam proses. Kalau penetapan majelis hakimnya sudah cuma penetapan tanggal persidangannya belum," ujar Taslimah.

"Agenda pertamanya perdamaian dan mediasi. Mudah-mudahan keduanya datang untuk dimediasi dan didamaikan," pungkasnya.