Menyenangkan dan Menggemaskan, Ini 8 Sifat Wanita Lesung Pipi

Kamis, 2 September 2021 | 00:01:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

Menyenangkan Dan Menggemaskan, Ini 8 Sifat Wanita Lesung Pipi

Foto: Ladiestory.id

Setiap wanita  memiliki daya tarik tersendiri. Ada yang daya tariknya dari bulu matanya yang lentik, ada yang karena hidungnya mancung ada pula yang karena memiliki lesung pipi. Nah, yang punya lesung pipi ini biasanya memiliki sifat yang menarik dan unik juga.

Mau tahu apa saja sifat wanita lesung pipi yang dianggap menarik perhatian dan unik dimata pria ini? Yuk simak ulasannya dibawah ini!

Sifat Wanita Lesung Pipi

Inilah sifat wanita pemilik lesung pipi yang menarik dan unik.

1. Menyenangkan Buat Dijadikan Pacar

Wanita Lesung Pipi
Foto: Ladiestory.id

Wanita berlesung Pipi mempunya sifat yang menyenangkan sehingga cocok sama hobinya yang banyak tertawa. Kamu pastinya akan merasa sangat nyaman jika ngobrol sama mereka apalagi dengan topik yang menarik dan nggak ngebosenin. Mereka tahu cara bikin pasangannya bahagia.

2. Pendiam dan Pemalu dengan Orang Baru Tapi Aslinya Cerewet

Kalo belum kenal sama wanita  yang punya lesung pipi pasti kita mengiranya ia pendiam dan pemalu. Padahal aslinya mereka bakal ngobrol panjang lebar alias cerewet banget kalo sudah kenal dekat. Kalau cerewetnya keluar, mereka susah di-rem.

3. Tingkahnya Kadang Dewasa Tapi Juga Menggemaskan

Wanita Lesung Pipi
Foto: Ladiestory.id

Wanita yang punya lesung pipi biasanya tingkahnya berubah-ubah. Terkadang ia bisa menjadi  bijak dan dewasa, tapi juga kadang bisa seperti anak kecil yang menggemaskan hingga ingin rasanya mencubitnya. 

4. Susah Beradaptasi dengan Lingkungan yang Baru

Wanita dengan lesung pipi biasanya tidak bisa langsung klop dengan lingkungannya yang baru. Mereka butuh waktu yang lumayan lama buat beradaptasi. Jadi, butuh waktu untuk bisa dekat dengan wanita lesung pipi dan membuatnya membaur dengan lingkungan yang baru. 

5. Pintar Bersosialisasi

Wanita Lesung Pipi
Foto: Ladiestory.id

Walaupun wanita lesung pipi adalah seorang yang pemalu dengan orang yang baru dikenalnya, namun ketika mereka sudah lama mengenal dan bisa beradaptasi dengan seseorang, maka biasanya mereka dapat bersosialisasi dengan baik di lingkungan tersebut.

Wanita berlesung pipi ini akan selalu menunjukkan sifat cerianya, sehingga orang-orang pun akan senang dengan kehadirannya.

6. Tahu Bagaimana Caranya Menghargai Orang Lain

Wanita berlesung pipi terkenal memiliki sifat yang baik, salah satu sifat baiknya adalah tahu bagaimana caranya menghargai orang lain. Karena itu tak heran bila mereka kerap kali mendapat pujian dari orang lain karena hatinya yang tulus dan baik.

7. Cerdas dan Memiliki Jiwa Pemimpin

Wanita Lesung Pipi
Foto: Ladiestory.id

Cerdas sekaligus memiliki jiwa pemimpin merupakan karakter yang jarang dimiliki seorang wanita, biasanya wanita hanya patuh terhadap aturan yang sudah ditetapkan atasannya.

Namun, beda halnya dengan wanita dengan lesung pipi ini. Ia memiliki bakat terpendam dalam dirinya sebagai seorang pemimpin yang baik dan menyenangkan pastinya. Ia juga dikenal sebagai sosok yang cerdas. Wah, luar biasa ya sosok wanita berlesung pipi ini!

8. Memiliki Kreativitas yang Luar Biasa

Bukan hanya dikenal cerdas, wanita yang punya lesung pipi juga mampu menghasilkan hal-hal yang tak terduga. Ia mempunyai tingkat kreativitas yang sungguh luar biasa. Bahkan tak jarang ia sering disebut wanita dengan seratus ide.

Itulah 8 sifat wanita lesung pipi yang bila tersenyum saja terlihat sangat manis, menyenangkan dan ceria.