Merasa Difitnah Soal Hubungannya dengan Betrand Peto, Sarwendah Ambil Langkah Hukum

Selasa, 14 Mei 2024 | 08:42:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Merasa Difitnah Soal Hubungannya Dengan Betrand Peto, Sarwendah Ambil Langkah Hukum

Sarwendah dan Betrand Peto. (Instagram.com/sarwendah29)

Ladiestory.id - Hubungan antara Sarwendah dengan anak angkatnya, Betrand Peto lagi-lagi menjadi sorotan usai keduanya membuat sebuah konten di TikTok. Namun, kali ini ibu tiga anak itu dengan tegas langsung mengambil langkah hukum.

Bukan hal baru jika hubungan antara Sarwendah dan Betrand Peto kekrap kali diisukan dengan informasi yang kurang sedap. Terlebih saat ini sangat gencar isu perceraian antara Sarwendah dengan sang suami, Ruben Onsu.

Tidak cukup dengan isu perceraian, kehidupan Sarwendah kembali diusik usai salah satu netizen dengan lancang menyindir putranya, Betrand Peto dengan menyebutnya sebagai pengganti Ruben Onsu.

Sindiran itu disampaikan melalui unggahan TikTok di akun pribadi Sarwendah @sarwendahofficial. Pemilik akun @cancer itu melempar candaan dengan menyebut Betrand Peto seolah menjadi pengganti Ruben Onsu dalam hidup Sarwendah.

"Ayah baru ya gantiin Ruben Onsu," bunyi komentar dari akun @cancer.

Alih-alih menjawab dengan emosional, Sarwendah membalas dengan jawaban menohok. Dia menegaskan bahwa perbuatan pemilik akun itu akan ditindaklanjuti oleh kuasa hukumnya.

Pasalnya, menurut Sarwendah kalimat yang disampaikan oleh pemilik akun itu sangat tidak etis hingga mengusik mentalnya dan anak-anaknya.

Komentar Sarwendah. (Instagram.com/lambe__danu)

"Hallo cantik, jangan hilang ya accountnya, aku kasih ke kuasa hukum aku ya karena kamu sudah menggangu psikologis saya dan anak-anak saya, apalagi fitnah," balas Sarwendah.

Rupanya hal itu bukan ancaman semata, Sarwendah meninggalkan komentar lainnya pada konten dalam akun @cancer, dan menegaskan bahwa tim kuasa hukumnya telah mendatangi kediaman netizen tersebut.

"Hallo mbak, kata tim kuasa hukum saya ada warung ya di depan rumah mba?" tulis Sarwendah.

Komentar Sarwendah. (Tiktok.com/cancer)

"Ditunggu itikad baiknya ya, ngatain di deoan umum minta maafpun di depan umum," tandas Sarwendah.