Merasa Dirugikan, Denny Sumargo Siap Buat Laporan Polisi untuk DJ Verny Hasan

Kamis, 24 Agustus 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Merasa Dirugikan, Denny Sumargo Siap Buat Laporan Polisi Untuk Dj Verny Hasan

Denny Sumargo. (Instagram/sumargodenny)

Ladiestory.id - Denny Sumargo akhirnya mengambil langkah terkait tantangan yang diberikan oleh DJ Verny Hasan untuk melakukan tes DNA putrinya untuk kedua kalinya.

Verny Hasan menyampaikan tantangan itu melalui unggahan pada laman media sosial Instagram-nya. Ia mengunggah sebuah video kompilasi yang menunjukkan perkembangan anak perempuannya yang digadang-gadang merupakan anak dari Denny Sumargo.

"Tes DNA dua kali yuk, biar tambah mengejutkan lagi," tulis Verny Hasan di keterangan unggahan Instagram-nya, yang dilansir pada Selasa (22/8/2023).

"Kan kemarin rumah sakit pilihan dia, dokter pilihan dia. Sekarang gantian dong RS nya dari saya," lanjutnya.

Merasa dirugikan, Denny Sumargo pun mengambil langkah dan membawa perseteruan ini ke jalur hukum.

Melalui akun Instagram Storynya, suami dari Olivia Allan ini bahkan telah menandatangani surat kuasa untuk melaporkan wanita yang berprofesi sebagai DJ tersebut ke pihak berwajib atas tudingan pencemaran nama baik.

"Ini surat kuasanya menunjuk kami sebagai kuasa hukum bang Densu," ujar Sogi Bagaskara dari Muhammad Anwar Associate, yang dilansir dari unggahan story Instagram Denny Sumargo pada Selasa (22/8/2023).

Unggahan Denny Sumargo. (Instagram/sumargodenny)

Dalam video di akunnya, Densu terlihat menandatangani surat kuasa yang dibawa oleh pengacaranya. Bahkan ia juga sempat mengungkap alasan dibalik laporan yang akan dilayangkan olehnya terhadap Verny Hasan

"Karena sudah terlalu sering dan ada beberapa juga institusi yang diragukan kredibilitasnya apalagi teman-teman para dokter juga pada yang DM gue," ungkap Densu.

Lebih lanjut, Densu pun mengatakan bahwa dirinya sempat ditawari oleh Hotman Paris untuk melakukan tes DNA di Singapura. Tawaran tersebut diungkapkan usai Verny tampil dalam program Hotman Paris Show pada Mei 2019 silam.

"Ini sudah sempat diangkat sama pak Hotman 4 tahun lalu. Waktu itu gue ditelpon, ditanya bersedia, Pak Hotman mau sponsori di Singapura, gue bilang oke, no problem," jelasnya.

Unggahan Denny Sumargo. (Instagram/sumargodenny)

"Jadi gue pikir lebih bagus dilakukan tindakan yang jelas, supaya jangan kayak orang drama di sosial media. Nggak bagus, nggak ada edukasinya. Kalau memang gue salah gue tanggung jawab. Ya sudah kita bikin laporan, mas Sogi dari Muhammad Anwar Associate yang urus sebagai kuasa hukum," paparnya.

Meski memutuskan untuk membawa perkara ini ke jalur hukum, Denny Sumargo menerima tantangan dari DJ Vernin Hasan untuk melakukan tes DNA kembali.

Unggahan Denny Sumargo. (Instagram/sumargodenny)

"Iya gue udah baca. Itu urusan tes DNA 2 kali. Udah gue oke in dari waktu pak @hotmanparisofficial mau sponsorin Verny di acara Youtubenya 4 tahun lalu malahan!" tulis Denny Sumargo pada unggahan story Instagram-nya.

"Buat yang tahu IG-nya @vernyhasan_ tolong  kasih story ini ke dia, karena IG gue di-block sama dia. Ayo tes ke-2, ke-3, ke-4 sekalian nggak ada masalah," sambung Denny Sumargo.