Meriah, Ini 5 Rekomendasi Pernak-pernik Hiasan Dinding untuk Rayakan Ulang Tahun

Selasa, 12 Oktober 2021 | 00:01:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Meriah, Ini 5 Rekomendasi Pernak-Pernik Hiasan Dinding Untuk Rayakan Ulang Tahun

Foto: Soompi

Ladiestory.id - Ketika pandemi seperti saat ini, mayoritas orang mengalami kesulitan dalam mendekorasi rumah supaya suasana pesta semakin menyenangkan. Hal ini sebab beragam keterbatasan yang muncul sejak pandemi.

Contohnya saja semacam pembatasan kegiatan di luar rumah serta berinteraksi dengan orang. Hal tersebut memang perlu dilakukan guna mencegah terjadinya penyebaran COVID-19

Rekomendasi Hiasan Dinding untuk Ulang Tahun

Jika kamu ingin merayakan ulang tahun, berikut terdapat rekomendasi hiasan dinding untuk pesta ulang tahun.

1. Balon Metalic di Berbagai Sisi Ruangan

ulang tahun
Foto: Pinterest

Bukan cuma anak kecil saja yang sangat suka dengan balon, rupanya balon dengan berbagai bentuk dan warna yang menarik bisa jadi hiasan untuk ulang tahun orang dewasa.

Nah, balon ini dapat dibuat sebagai barang yang dapat memperindah tampilan dekorasi ulang tahun anak, remaja hingga dewasa. Kamu dapat memakai balon-balon berwarna metalic yang akan menghasilkan efek mengkilap pada balon.

Balon-balon ini dapat kamu pakai untuk memperindah tampilan backdrop atau diisi dengan gas nitrogen serta dibiarkan mengapung di udara begitu saja. Jangan lupa guna menambahkan pita kecil yang diikatkan pada balon supaya balon tampak semakin cantik.

2. Dekorasi Bertema Piknik Di Taman

ulang tahun
Foto: Pinterest

Bila kamu mempunyai halaman yang lumayan luas, dekorasi ulang tahun sederhana ini dapat menjadi solusi, lho! Tema piknik dengan mengenakan karpet serta meja kecil makan kecil memanjang dapat membuat suasana ulang tahun menjadi lebih hangat bersama keluarga. Bahkan dengan tema piknik ini pesta ulang tahun akan terasa lebih santai tapi mengasyikkan.

Kamu dapat menambahkan keranjang piknik maupun menghidangkan barbeque supaya tema piknik semakin terasa pada ulang tahun. Disisi lain kamu pun dapat menambahkan balon dengan nitrogen yang dipasangkan pita dengan batu pemberat. Balon-balon ini dibiarkan mengapung di udara serta diletakkan di setiap sudut area guna memperindah dekorasi.

3. Backdrop Kayu

ulang tahun
Foto: Pinterest

Mungkin banyak dari kamu yang telah sangat familier dengan dekorasi yang satu ini. Backdrop ini kerap dipakai pada pesta-pesta semacam pesta pernikahan, tunangan dan juga pesta ulang tahun. Backdrop kayu dapat dibuat dengan beragam bentuk dan warna-warna yang cantik.

Di sisi lain pada area depan backdrop dapat kamu tempelkan dengan ucapan “Happy Birthday” atau nama kamu. Tidak sekedar ucapan atau nama, kamu pun dapat menempelkan ornamen lain semacam balon, pita atau hiasan lain yang akan menjadikan backdrop kayu ini semakin cantik.

4. Backdrop Kain Glitter

ulang tahun
Foto: Pinterest

Bila kamu suka dengan dekorasi ulang tahun yang ramai serta lebih hidup, backdrop dengan kain glitter ini dapat menjadi solusi. Kain glitter akan menjadikan tampilan ulang tahun anak mempunyai dekorasi ulang tahun sederhana tapi tetap sangat hidup.

Kamu dapat menambahkan balon warna yang seirama dengan kain glitter. Tidak hanya balon biasa, kamu dapat mengenakan balon foil maupun balon dengan warna metallic. Jangan lupa tambahkan meja kecil guna meletakkan kue ulang tahun supaya menjadikan dekorasi ulang tahun anak sederhana kian lengkap.

5. Balon Foil Huruf

ulang tahun
Foto: Pinterest

Balon foil merupakan balon yang berasal dari nilon dan ditutupi dengan aluminium foil. Warna pada balon foil pun mayoritas dalam varian warna metallic. Kamu dapat memakai balon foil karakter huruf yang disusun membentuk kalimat happy birthday serta nama kamu atau angka usia kamu ketika ulang tahun.

Dekorasi ulang tahun sederhana ini sangat mudah guna dilakukan dan tidak memerlukan budget yang besar. Pilihlah warna balon yang seirama dengan tema ulang tahun supaya lebih menyatu dengan ornamen lain pada dekorasi secara keseluruhan.

Kamu mau menggunakan hiasan yang mana, nih?