5 Produk Mi Instan Rasa Keju yang Populer, Sudah Coba?

Selasa, 18 Oktober 2022 | 00:01:00

Zulfah Ariyani

Penulis : Zulfah Ariyani

5 Produk Mi Instan Rasa Keju Yang Populer, Sudah Coba?

Ilustrasi mi instan. (Special)

Ladiestory.id - Mi instan merupakan salah satu bahan makanan yang memiliki banyak peminat. Cara memasaknya yang mudah dan rasanya yang menggugah selera membuat banyak orang ketagihan mengonsumsi mi instan.

Mi instan pun menjadi salah satu makanan favorit bagi semua kalangan. Terlebih, sekarang kamu bisa menemukan berbagai varian rasa me instan, termasuk rasa keju.

Tertarik ingin coba mi instan rasa keju? Ladiestory.id telah merangkum lima produk mi instan rasa keju yang populer dan bisa kamu coba.

My Noodlez

Mi instan rasa keju. (Special)

Indofood sebagai salah satu produsen mi instan di Indonesia memiliki produk mi instan rasa keju, lho. Produk tersebut diberi nama My Noodlez Pizza Cheese.

Produk ini sebenarnya diluncurkan khusus untuk anak-anak. Namun, siapa sangka ternyata banyak orang dewasa yang juga menyukainya. Produk My noodlez pizza cheese bisa Kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp4,5 Ribu.

Ottogi

Mi instan rasa keju. (Special)

Kalau kamu menyukai mi instan dengan cita rasa ramen, kamu bisa mencoba produk Ottogi Korean Cheese Ramen. Perpaduan rasa ramen yang pedas dan gurihnya keju akan menciptakan cita rasa yang unik.

Ottogi Korean Cheese Ramen memiliki tekstur mi yang lembut dan kenyal serta kuah kaldu rasa keju yang gurih dan lezat. Kamu bisa mendapatkan produk ini di supermarket ataupun toko online dengan harga sekitar Rp19 Ribu.

Paldo

Mi instan rasa keju. (Special)

Selain Ottogi Korean Cheese Ramen, kamu juga bisa mencicipi Paldo Cheese Ramyun, yang juga memiliki bumbu cheese ramen. Paldo Cheese Ramyun memiliki tekstur mi yang kenyal dan kuah yang creamy dan sedikit pedas. Satu bungkus Paldo Cheese Ramyun dibanderol dengan harga Rp20 Ribuan.

Samyang

Mi instan rasa keju. (Special)

Samyang merupakan salah satu merek mi instan yang cukup populer. Mi instan yang berasal dari Korea Selatan ini dikenal karena rasa pedasnya, yang kemudian menjadi viral beberapa waktu lalu. Kini, kamu bisa mendapatkan mi instan Samyang di supermarket maupun toko online.

Salah satu produk dari Samyang yang patut Kamu coba adalah Samyang Cheese Hot Spicy Instant Noodle. Produk yang dibanderol dengan harga sekitar Rp18 Ribu ini memiliki cita rasa keju dan samyang.

Richeese Nabati

Mi instan rasa keju. (Special)

Mi instan rasa keju lainnya yang bisa Kamu coba adalah Richeese Nabati Mie Instan Ramen Keju. Produk ini tergolong produk baru dan menjadi populer belakangan ini.

Produk mi instan yang diproduksi oleh PT Nutribev Nabati Indonesia ini memiliki beberapa varian rasa, di antaranya Richeese Nabati Mie Instan Ramen Keju (mie kuah), Richeese Nabati Mie Instan Mie Goreng Keju Level 0, Richeese Nabati Mie Instan Mie Goreng Keju Pedas Level 3, dan Richeese Nabati Mie Instan Mie Goreng Keju Pedas Level 5. Produk ini telah beredar di pasaran dan dibanderol dengan harga kisaran Rp6,5 Ribu per bungkusnya.

Apakah kamu tertarik mencoba mi instan rasa keju, Ladies?