Miliki Sinergi Alami, Camila Cabello Jadi Bintang Victoria’s Secret Bombshell

Rabu, 27 April 2022 | 13:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Miliki Sinergi Alami, Camila Cabello Jadi Bintang Victoria’s Secret Bombshell

Camila Cabello. (Instagram.com/camila_cabello)

Ladiestory.id - Setelah merilis album ketiganya, "Familia", Camila Cabello menjadi wajah baru dalam kampanye wewangian untuk Victoria’s Secret, Bombshell. Kampanye tersebut merupakan kolaborasi dwibahasa pertama Victoria’s Secret dengan menyoroti Cabello berbicara bahasa Inggris dan Spanyol, serta latar belakang Meksiko-Kuba.

Camila Cabello menjai salah satu selebriti yang bekerja sama dengan Victoria’s Secret yang tengah rebranding besar-besaran. Sebelumnya, ada Priyanka Chopra Jonas, Megan Rapinoe, Paloma Elsesser, dan Bella Hadid yang menjadi Victoria’s Secret Collective.

Dilansir Harper’s Bazaar, Camila Cabello mengatakan bahwa ia memiliki sinergi alami untuk mendukung perempuan dan diri mereka yang sebenarnya. Kampanye ini diadakan untuk menjadi percaya diri bahwa layak dilihat dan dinikmati.

“Saya pikir ada sinergi alami antara perjalanan saya sebagai seniman dan sebagai pribadi, dan perjalanan Victoria's Secret untuk mendukung wanita dan diri mereka yang sebenarnya,” ungkap Camila Cabello.

“Wewangian itu sendiri, Bombshell, dan kampanye yang kami ciptakan bersama adalah tentang menjadi percaya diri pada siapa Anda dan merayakan orang itu—bahwa Anda selalu layak dilihat dan menikmati semua yang ditawarkan kehidupan,” lanjutnya.

Camilla Cabello mengaku merasa bangga dapat menjadi bintang kampanye dwibahasa pertama Victoria’s Secret. Melalui kampanye ini, Camilla menjadi dirinya sendiri untuk lebih percaya.

“Ini sangat istimewa bagi saya. Warisan Meksiko-Kuba saya adalah inti dari siapa saya, dan itu adalah sesuatu yang benar-benar saya dorong kembali dengan album saya dan terhubung kembali dengan segala sesuatu dan semua orang yang saya cintai,” jelas Camilla Cabello.

Unggahan Camila Cabello. (Instagram.com/camila_cabello)

Melalui Instagram pribadi, Camila Cabello membagikan video saat ia menjadi bagian dari Victoria’s Secret. Dalam unggahannya, ia mengaku merasa istimewa dapat menjadi bagian dari kampanye dwibahasa pertama.

“Saya merasa terhormat menjadi tambahan terbaru untuk @victoriassecret. Keluarga yang luar biasa dan menjadi bagian dari kampanye dwibahasa pertama merek ini!” tulis Camila Cabello.

Kampanye Bombshel ini akan hadir dengan pengalaman yang mendalam. Untuk merayakan peluncuran kampanye tersebut, Victoria’s Secret menyelenggarakan The Bombshell Gardens di High Line di New York City pada 3-9 Mei 2022.

s