Millen Cyrus Pamer Perut Buncit Usai Dilamar Kekasih, Netizen: Isinya Takjil

Selasa, 2 Mei 2023 | 17:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Millen Cyrus Pamer Perut Buncit Usai Dilamar Kekasih, Netizen: Isinya Takjil

Millen Cyrus dan Kekasih. (Instagram/millencyrus)

Ladiestory.id - Millen Cyrus beberapa waktu lalu membagikan momen saat dirinya dilamar oleh sang kekasih, Lionel Lee paada laman media sosial Instagram pribadinya.

Momen bahagia yang dibagikannya tersebut lantas mendapatkan banyak kecaman dari netizen. Pasalnya keponakan dari Ashanty tersebut merupakan seorang transgender dan dilamar oleh kekasih yang merupakan seorang pria.

Kini, usai dilamar oleh Lionel Lee, Millen Cyrus kembali menjadi buah bibir netizen setelah dirinya mengunggah sebuah potret pada story akun Instagram-nya.

Pada potret yang diunggahnya dalam story Instagram, terlihat Millen Cyrus dan kekasihnya dalam sebuah ruangan.

Hal yang menarik perhatian adalah pose Millen Cyrus yang seolah sengaja memperlihatkan bentuk perutnya yang terlihat agak membesar layaknya ibu hamil.

“14 minggu,” tulis Millen Cyrus dalam keterangan potret yang diunggah pada story Instagram.

Sementara di foto selanjutnya, keponakan Ashanty itu kembali berfoto di depan cermin sambil memegang perut buncitnya. Kali ini ia berpose sendiri tanpa Lionel Lee dan menuliskan keterangan waktu yakni 2 bulan.

Millen Cyrus. (Instagram/millencyrus)

Potret Millen Cyrus yang memperlihatkan peru buncit bak wanita hamil itu sontak viral bukan hanya di Instagram, namun juga pada laman media sosial Twitter.

Banyak netizen pada laman media sosial Twitter yang tidak percaya dan mempertanyakan bagaimana bisa artis transgender itu hamil.

“Itu karna gk bisa pup 2 mingguan bisa jadi segede itu perutnya,” tulis netizen.

“Ini mah isinya takjil,” tambah netizen.

“Emang orang hamil 2 bulan perutnya udah segede itu ya?” tanya netizen.

“Napa makin kesini ko makin kesana kelakuan transgender. jd kaya nurunin derajat perempuan tulen ya. Acting jd cewe aja udh nyalahin norma, ini posting hamil 14 weeks pdhl ga nikah maksute opooo:’) kampanye sex bebas ente,” sahut netizen.

“Di luar nalar. Enak bgt pos pose hamil kek gitu. Dimana di luar sana banyak calon ibu yg pengen bgt bisa hamil tapi belum di kasih,” sambung netizen.

“Kaum feminis harusnya nge demo manusia macam dia. Gak ada respect nya sama sekali sama manusia yg beberapa wanita,” timpal netizen.

Millen Cyrus. (Instagram/millencyrus)

Hingga kini belum dapat diketahui kebenarannya dan Millen Cyrus yang merupakan seorang transgender dengan nama asli Muhammad Millendaru Prakasa belum memberikan keterangan yang lebih lanjut.