Mimpi Tentang Ibu Dan Berbagai Makna

Minggu, 8 Agustus 2021 | 06:00:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

Mimpi Tentang Ibu Dan Berbagai Makna

Foto: Ladiestory.id

Mimpi sering dikenal dengan berbagai gambaran terhadap sesuatu sehingga memiliki atau makan khusus. Salah satunya adalah mimpi bertengkar dengan ibu memberikan sebuah pertanda baik, meskipun membawa hal buruk pada kehidupan si pemimpi. Tapi semua tetap bergantung dengan cara pandang setiap orang. 

Mimpi Bertengkar Sama Ibu terkadang dianggap sesuatu hal yang biasa saja, namun dijadikan sebagai perlambang jika si pemimpi memiliki kepribadian yang kuat. Jika dilihat dari sisi lain, ,mimpi Bertengkar Sama Ibu menunjukkan pertanda kabar buruk di masa depan atau bentuk godaan energi buruk di sekitar pemimpi. 

Foto: Ladiestory.id
Foto: Ladiestory.id

 

Selain itu, ada beberapa perasaan yang sesuai dengan bermimpi ibu. Mimpi yang berkaitan dengan ibu, baik yang masih hidup atau tidak, perlu diketahui kemungkinan makna memimpikan ibu sehingga ditemukan motif apa yang membawa kita ke dunia ini. Secara tidak langsung, alam bawah sadar sedang menyampaikan pesan atau sinyal saat sedang tidur.

Terkadang sebagian besar dari mimpi memberikan pertanda yang baik, jika hal itu benar terjadi maka perlu dirayakan segera. Namun apakah ada arti lain dibalik mimpi dengan ibu?

1. Berbicara dengan ibu

Komunikasi merupakan salah satu cara dalam membangun hubungan. Hal ini dapat dijadikan sebuah pengingat tentang seberapa sering kita meminta saran dan mendengarkan apa yang ibu katakan. Jika sudah cukup intensitas yang kita berikan, justru lebih baik dan kejelasan arah masa depan kita.

Ketika mengalami mimpi berbicara merupakan sebuah tanda dari keraguan. Kehadiran ibu sebagai penasihat ada untuk memberi tahu tentang sesuatu yang harus dilakukan saat itu. Kemungkinan ada beberapa nasehat yang masih terkait terhadap perubahan yang akan terjadi dalam rutinitas kamu.

Foto: Ladiestory.id
Foto: Ladiestory.id

 

2. Ibu sedang sakit

Saat mendengarkan kabar salah satu dari anggota keluarga sedang sakit, pasti  perasaan cemas yang timbul. Sama halnya dengan seorang anak melihat ibunya. Mimpi ini memberikan pertanda buruk berupa peringatan akan sesuatu yang terjadi. Selain itu mimpi ini menjadi pertanda ada seseorang yang sangat terluka.

Bukan berarti sang ibu tapi bisa jadi seseorang dalam lingkungan dekat kamu. Saatnya untuk mulai meninjau kembali sikap dan tindakan lain yang dilakukan supaya tidak menyakiti orang lain.

 

3. Merindukan ibu

Perasaan rindu terjadi dapat disebabkan karena perasaan stres yang berlebihan.Pemicunya adalah terlalu  giat bekerja, belajar, atau terlalu membawa tanggung jawab yang berlebihan. Sikap ini harus dilakukan dengan hati-hatilah dikarenakan terkadang membawa beban yang lebih berat daripada yang mampu dibawa.

Stress yang terlalu lama dipendam dapat merusak tubuh secara cepat atau lambat sehingga mulai untuk mencari waktu dalam memperhatikan diri sendiri.

Foto: Ladiestory.id
Foto: Ladiestory.id

4. Almarhum ibu

Kehilangan ibu dari dunia menjadikan hal yang menyedihkan. Ketika bermimpi tentang almarhum ibu memberikan pertanda ada pekerjaan atau tugas yang berlebihan.

Saat itulah dapat dijadikan sebagai waktu untuk beristirahat atau cara lain dalam bersenang-senang. Kehadiran ibu yang sudah meninggal mencoba untuk memperingatkan jika lebih banyak perhatian perlu diberikan kepada diri sendiri. Mimpi itu melambangkan pemulihan kesehatan terhadap penyakit yang telah menghalangi hidupmu.