Minta Maaf Hingga Sujud di Depan Anak-Anaknya, Rendy Kjaernett: Papa Bukan Orang Baik

Selasa, 4 Juli 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Minta Maaf Hingga Sujud Di Depan Anak-Anaknya, Rendy Kjaernett: Papa Bukan Orang Baik

Keluarga Rendy Kjaernett. (Instagram/ladynayoan)

Ladiestory.id - Nama Rendy Kjaernett tengah menjadi buah bibir yang manis untuk diperbincangkan oleh netizen di jagad maya setelah sang istri, Lady Nayoan, membongkar perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah di media sosial.

Kini, Rendy Kjaernett pun akhirnya muncul ke hadapan publik setelah isu perselingkuhannya berhasil membuat heboh netizen.

Munculnya Rendy Kjaernett ke hadapan publik adalah untuk meminta maaf atas isu perselingkuhannya yang membuat seantero jagad maya heboh.

"Di sini saya mau menyampaikan permohonan maaf saya untuk keluarga saya terutama istri dan anak-anak saya. Dan rekan-rekan kerja dan sahabat-sahabat saya, juga publik, atas kegaduhan pemberitaan yang ada beberapa hari ini," kata Rendy Kjaernett, melansir dari berbagai sumber pada Senin (3/7/2023).

Namun, ternyata isu perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah tidak hanya diketahui oleh netizen melainkan juga diketahui oleh anak-anaknya.

Rendy Kjaernett dan Denny Sumargo. (YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo)

Maka dari itu, selain menyampaikan permohonan maaf kepada publik, Rendy Kjaernett pun meminta permohonan maaf pula kepada kedua anaknya yang berusia 8 dan 6 tahun. Bahkan, suami dari Lady Nayoan itu sampai sujud di hadapan kedua anaknya.

“Gua Cuma berdiri depan anak gua, gua sujud depan mereka,” tutur Rendy Kjaernett dalam konten podcast Denny Sumargo, yang dilansir pada Senin (3/7/2023).

“Papa sudah buat salah. Gua sujud di depan mereka. Papa bukan orang baik, Mama yang orang baik, ibu yang baik," sambungnya.

Mendengar penuturan Rendy Kjaernett, ada ekspresi bingung dari kedua anaknya. Rendy pun menambahkan bahwa anak perempuannya memahaminya.

"Tapi anak yang perempuan justru kayak paham. Gua cuma bilang, Noah, Emma, maafin Papa. Papa sudah buat salah besar sama Mama kamu. Papa sudah menyakiti hati Mama sangat besar. Maafin Papa ya. Kalau kalian mau membenci Papa, silakan," ungkapnya.

Kedua anak Rendy Kjaernett langsung memeluk dirinya setelah adanya permintaan maaf. Menurut Rendy, kedua anaknya, terutama anak yang perempuan, menyatakan rasa sayang kepada dirinya.

"Mereka meluk gua. Emma sayang Papa, Noah cuma meluk saja," tuturnya.

Usai meminta maaf kepada kedua anaknya, Emma lantas bertanya soal tato yang ada pada bagian tubuh Rendy Kjaernett. Bukan hanya itu, Emma juga menanyakan siapa sosok wanita yang terlihat asing bagi dirinya tiba-tiba yang muncul dalam tato tersebut.

"Perempuan ini siapa? Gua cuma bilang nanti Papa jawab tapi nggak sekarang, tapi pasti Papa jawab," tandas Rendy Kjaernett