Baru! M&M Luncurkan Kemasan Permen dengan Karakter Perempuan

Rabu, 11 Januari 2023 | 11:45:00

Baru! M&M Luncurkan Kemasan Permen Dengan Karakter Perempuan

Kemasan Baru M&M. (Special)

Ladiestory.id - M&M meluncurkan paket permen dengan kemasan baru untuk kampanye pemberdayaan perempuan. Perusahaan permen cokelat tersebut menampilkan serangkaian karakter perempuan di bungkus produk mulai awal pekan ini.

Disebut paket all-female, edisi terbatas itu tersedia dalam tiga pilihan, cokelat susu, selai kacang, dan kacang tanah. Kemasan baru ini bertujuan menghormati peran perempuan yang mampu mengubah dunia. Setiap bungkus permen akan terselip pesan yang bertuliskan, "Mendukung Wanita Membalikkan Status Quo".

"Wanita di seluruh dunia mengubah cara mereka mendefinisikan kesuksesan dan kebahagiaan sambil menantang status quo, jadi kami senang dapat mengenali dan merayakannya," kata Gabrielle Wesley, kepala bagian pemasaran di Mars Wrigley Amerika Utara, dikutip dari People, Rabu (11/1/2023).

"Dan siapa yang lebih baik untuk membantu kami dalam misi itu daripada juru bicara (karakter) kami sendiri Hijau, Cokelat dan Ungu?" sambungnya.

Kemasan Baru M&M. (Special)

Sebanyak satu dolar AS atau sekitar Rp15 Ribu dari setiap paket yang terjual akan digunakan untuk organisasi pemberdayaan perempuan, termasuk She Is the Music dan We are Moving the Needle, organisasi nirlaba yang mendukung perempuan di industri musik.

Paket all-female tersedia di toko grosir hingga akhir Maret. Secara total, merek tersebut akan menyumbangkan hingga 800 Ribu dolar AS atau setara Rp12,3 Miliar kepada organisasi yang mendukung kaum perempuan.

Penggemar M&M pasti sudah tidak asing lagi dengan karakter M&M hijau dan cokelat. Namun, mereka mungkin tidak mengenali M&M ungu, yang diperkenalkan pada September 2022. 

Karakter M&M ungu digambarkan sebagai karakter yang memiliki kepribadian unik dan percaya diri. Menurut merek itu, M&M ungu mengenakan sepatu bot putih bertali alih-alih sepatu hak tinggi. 

Satu tahun yang lalu, semua karakter M&M mengalami perubahan alias rebranding. Tampilan baru tersebut bertujuan untuk membantu membawa karakter ke dunia yang lebih dinamis dan progresif.