Model Adriana Lima Perlihatkan Baby Bump di Fashion Show Alexander Wang

Minggu, 24 April 2022 | 14:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Model Adriana Lima Perlihatkan Baby Bump Di Fashion Show Alexander Wang

Adriana Lima (Instagram.com/alexanderwangny)

Ladiestory.id - Mantan model Victoria Secret, Adriana Lima kembali melakukan catwalk untuk memeragakan koleksi Alexander Wang, Fortune City, di Los Angeles, Amerika Serikat pada Selasa (19/4/2022). Diketahui jika Lima sedang menanti kelahiran anak ketiganya di usia 40 tahun. 

Ketika ia menggunakan gaun berpotongan ruffle untuk memamerkan baby bump-nya, Lima berhasil membawa mode kehamilan ke tingkat baru. Gaun yang ia kenakan ditata dengan kardigan yang mempesona serta sepatu bot mengkilat yang memiliki tinggi sepaha. Selain itu, ia tampak menggunakan makeup bold dengan rambut yang ditata basa. 

Adriana Lima (Instagram.com/alexanderwangny)

Dalam sebuah video yang diunggah di TikTok, wanita berusia 40 tahun ini mengumumkan kehamilan anak pertamanya bersama Andre Lemmers, kekasihnya. Sebelumnya, ia juga memiliki dua anak perempuan yang ia asuh bersama mantan suaminya, Marko Jari. Pada awal bulan ini, Lima mengumumkan jika ia akan melahirkan anak laki-laki.

Ini bukanlah yang pertama untuk Lima tampil dengan high fashion di Fashion Show Alexander Wang. Sebelumnya, Lima dan Lemmers terlihat menghadiri pertunjukkan Balmain selama PFW dimana Lima menggunakan gaun hitam pada bulan Maret lalu. 

Setelah sang desainer mundur dari sorotan karena dugaan seksual yang ditujukan kepadanya, fashion show kali ini adalah yang pertama kali digelar oleh Wang. 

Pada Maret tahun lalu, sang desainer mengunggah pernyataan di Instagram, yang menyatakan jika ia mendukung mereka yang mengajukan tuduhan kepadanya. Pernyataan tersebut muncul setelah ia menyebut klaim yang terjadi merupakan tuduhan palsu, dibuat-buat dan sebagian besar anonim.

"Sejumlah individu baru-baru ini mengajukan tuntutan terhadap saya mengenai perilaku pribadi saya di masa lalu," tutur Alexander Wang.

"Saya mendukung hak mereka untuk maju, dan saya mendengarkan dengan seksama apa yang mereka katakan. Tidak mudah bagi mereka untuk berbagi cerita, dan saya menyesal bertindak dengan cara yang membuat mereka sakit." lanjutnya.

s