5 Model Baju Wanita yang Ngetren Tahun 2021, Sudah Punya?

Senin, 1 November 2021 | 11:33:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

5 Model Baju Wanita Yang Ngetren Tahun 2021, Sudah Punya?

Foto: kpopmap

Ladiestory.id - Dari waktu ke waktu model baju wanita pasti berubah-ubah. Bagi para wanita pecinta fashion tentunya tak mau ketinggalan dengan model atau gaya baju yang sedang ngetren.

Seperti model baju wanita tahun 2021 ini yang sepertinya didominasi dengan gaya fashion dari jaman dulu yang diremajakan kembali dengan berbagai model sehingga tampak lebih up to date. Selain itu, trend baju wanita 2021 juga lebih berani menampilkan berbagai style yang unik. 

Model Baju Wanita Tahun 2021

Inilah model baju wanita yang trend di tahun 2021.

1. Blouse

model baju
Foto: livefashionable

Blouse adalah baju atasan yang tidak lekang oleh waktu dari zaman dulu. Di tahun ini pun blouse masih sangat diminati kaum wanita. Modelnya yang simpel tapi menarik perhatian akan membuat Anda tampil stylish setiap saat.

Blouse dengan model yang longgar seperti tunik, namun panjangnya hanya sebatas pinggang saja. Baju ini sangat disukai kaum wanita secara luas karena bersahabat dengan semua bentuk tubuh dan dapat dipakai dalam berbagai kegiatan atau acara apapun.

2. Tunik

Tunik adalah baju atasan yang longgar namun dengan panjang selutut atau bahkan di bawah lutut. Di Indonesia sendiri, tunik biasanya dipakai untuk item fashion para hijabers karena bukan hanya bisa membuat mereka tampil gaya, tunik juga menutup sebagian besar bagian tubuh seperti dada, punggung, bahu dan bokong.

Tapi ada juga tunik yang tidak berlengan dan akan membuat wanita tampil chic. Tunik sangat mudah dipadupadankan dengan item fashion dan aksesori apapun. Kamu juga bisa memakai tunik untuk gaya formal maupun kasual, tergantung dari pemilihan motif dan warnanya.

3. Ruffle

Ruffle adalah model baju dengan detail lipatan yang bertumpuk yang mampu memberikan kesan feminim, girly, dan seksi. Jika dipadukan dengan bawahan yang sesuai, ruffle juga dapat memperbaiki bentuk tubuh kamu sehingga tampak lebih proporsional.

Model busana dengan lipatan bertumpuk ini mampu membuat penampilanmu lebih elegan dan girly saat ke acara formal maupun acara santai.

4. Kemeja Putih

model baju
Foto: kpopmap

Kemeja putih adalah item fashion yang tidak pernah tenggelam. Dengan memakai baju kemeja putih akan membuat kamu tampil elegan,  stylish, dan modern.

Warna putih yang netral bisa dipakai dalam berbagai kegiatan dengan dikombinasikan bawahan yang sesuai dengan momen kegiatan kamu. Pergi ke kantor, kuliah, atau sekadar jalan-jalan juga tetap oke dengan kemeja putih ini lho, Ladies

5. Capes

model baju
Foto: elle

Baju wanita dengan model capes atau jubah ini memang bukan model baru di dunia fashion tapi belakangan baju capes ini kembali ngetrend dan menjadi salah satu fashion item yang booming di tahun ini.

Bagi kamu yang ingin tampil modern tapi tetap menampilkan sentuhan klasik, capes bisa jadi solusi yang tepat untuk penampilan kamu. Biasanya capes dipakai dalam acara malam hari untuk memberikan kesan yang anggun dan classy.

Nah, itulah 5 model baju wanita yang ngetren tahun 2021 ya, Ladies. Kamu sudah mengoleksi yang mana?