6 Model Internasional yang Sukses Ikuti Jejak Karier Sang Ibu

Jumat, 15 Juli 2022 | 09:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

6 Model Internasional Yang Sukses Ikuti Jejak Karier Sang Ibu

Ilustrasi Model Internasional. (Instagram.com/kaiagerber)

Ladiestory.id - Buah memang jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepatah ini memang benar adanya, seperti beberapa model internasional yang mengikuti sepak terjang karier sang ibu, yang dulunya juga seorang model ternama.

Memilki tubuh jenjang dan paras menawan membuat anak-anak mantan model terkenal tak hanya mengandalkan nama sang ibu. Berkiprah di dunia model, justru membuat mereka memiliki daya tarik tersendiri, loh.

Siapa sajakah mereka? Ini dia 6 model internasional yang sukses mengikuti jejak karier sang ibu.

Hadid Siblings

Hadid Siblings. (Instagram.com/gigihadid)

Ladies, pasti sudah tidak asing lagi dengan keluarga model yang satu ini. Pasalnya, selain sang ibu, Yolanda Hadid yang menekuni dunia modeling, ketiga anaknya yakni Gigi, Bella dan Anwar Hadid pun ikut terjun di ranah yang sama menjadi seorang model professional.

Sang ibu, Yolanda Hadid sangat memperhatikan asupan gizi dan makanan super ketat kepada ke tiga anaknya agar memperoleh bentuk tubuh yang ideal. Bahkan, makanan favorit Gigi yakni burger, sangat dilarang oleh sang ibu. Gigi Hadid sesekali harus pergi diam-diam untuk menyantap burger favoritnya, tanpa diketahui sang ibu.

Hadid siblings ini dapat dikatakan sebagai supermodel tersukses di dunia fashion mode. Pasalnya, wajah mereka kerap menghiasi berbagai majalah, brand kecantikan, iklan produk dan fashion ternama yang bekerja sama dengan mereka.

Gigi dan Bella Hadid juga merupakan model Victoria Secret Angel dan kerap tampil di fashion runway bersamaan.

Presley & Kaia Gerber

Presley dan Kaia Gerber. (Instagram.com/kaiagerber)

Kedua anak dari supermodel yang terkenal pada zamannya, Cindy Crawford, juga ikut menurunkan jejak karier kepada kedua anaknya, Presley dan Kaia Gerber. 

Awalnya sang ibu membantah dan tak ingin kedua anaknya menjadi seorang model. Namun, melihat bakat yang mengalir dalam diri kedua anaknya, ia pun menyetujui keinginan Presley dan Kaia Gerber menjadi seorang model runway.

Sama seperti sang ibu, baik Presley maupun Kaia Gerber pun tampil menawan diberbagai cover majalah, iklan produk brand, serta sebagai model runway desainer kenamaan.

Leni Klum

Leni Klum. (Instagram.com/leniklum)

Supermodel selanjutnya yang juga mengikuti jejak sang ibu adalah Leni Olumi Klum. Di usianya yang masih sangat muda yakni 18 tahun, ia  sudah didapuk sebagai brand ambassador Dior Beauty.

Leni juga enggak mau kalah saing seperti sang ibu, Heidi Klum yang merupakan mantan model Victoria Secret Angel asal Jerman ini. Bahkan, ibu dan anak ini kompak tampil di cover majalah seperti Vogue, Bazaar dan Elle.

Lila Grace Moss

Lila Grace Moss. (Instagram.com/lilamoss)

Lila Grace Moss merupakan anak dari supermodel terkenal asal Inggris, yaitu Kate Moss. Wajah Lila yang ikonik selalu tampil dalam cover majalah terkenal dan selalu didapuk sebagai model runway untuk berbagai brand kenamaan.

Lila mengawali kariernya di dunia modelling sejak berumur 14 tahun dan pertama kalinya menjadi model cover majalah pada Daze Magazine. Untuk debutnya sebagai model runway dilakukan pertama kali di ajang Paris Fashion Week.

Anna Cleveland

Anna Cleveland. (Instagram.com/anna_vrc)

Anna Cleveland mengikuti jejak sang ibu yang juga merupakan seorang model, yakni Pat Cleveland. Model asal Belanda ini memiliki struktur wajah yang unik, seperti mata sayu, hidung yang mancung, tekstur tulang hidung yang sedikit runcing, dan leher yang tegas sehingga membuat penampilannya stand out di fashion runway.

Anna mengawali karier modelling nya pada 2014 di fashion show Chanel Haute Couture, bersama model kelas atas lainnya, seperti Cara Delevingne dan Yasmin Le Bon. Selain itu, Anna juga kerap tampil di majalah Vogue Italia, Love, Glamour, Elle dan Dazed.

Georgia May Jagger

Georgia May Jagger. (Instagram.com/georgiamayjagger)

Yup, anak dari penyanyi legendaris Mick Jagger dan supermodel Jaye Hall ini juga memiliki bakat sebagai seorang model seperti yang dimiliki oleh sang ibu. Georgia juga kerap tampil sebagai model runway, serta menghiasi cover beberapa majalah ternama.