Model Kalung Emas Terbaru Pilihan Wanita Modern

Jumat, 25 September 2020 | 16:00:45

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Model Kalung Emas Terbaru Pilihan Wanita Modern

Model kalung emas kuning dan kalung emas putih memang menjadi pilihan aksesoris yang tak lekang dimakan waktu. Selain everlasting, kalung emas juga memiliki nilai investasi yang membuat banyak Moms pun memilihnya sebagai koleksi.  Mencari model kalung emas terbaru dengan sentuhan kekinian a la anak millennials nggak terlalu sulit kok. Apalagi di luar sana model kalung emas sudah sangat beragam. Buat wanita modern yang penting itu modelnya simple dan bisa masuk ke gaya sehari-hari mereka yang ekspresif. Dari model kalung emas tipis hingga yang etnik dengan kristal yang cantik, mana pilihanmu?

5 Model Kalung Emas Terbaru Pilihan Wanita Modern

Model Kalung Emas Liontin

Tak bisa dinafikkan. Setiap wanita yang memakai kalung jenis ini pasti terlihat cantik dan elegan. Sebab di kalung liontin, terdapat hiasan mutiara yang membuatnya semakin berkilau. Kalung liontin cocok sekali dipakai ketika seorang perempuan ingin menghadiri sebuah pesta non-formal. Misalnya saja, pesta jamuan minum teh bersama. Jika kamu adalah perempuan pengkoleksi jenis dan model kalung, tak lengkap rasanya jika di kotak koleksimu tak ada kalung liontin yang merupakan model kalung emas terbaru tahun 2020.

Model Kalung Emas Opera

Model kalung opera pada umumnya tipis. Karena panjangnya hanya sekitar 26 sampai 36 inci saja. Jadi buat perempuan yang tak terlalu menyukai perhiasan berat, tentunya ini sangat cocok untuk dipakai. Nah, oleh sebab model kalungnya tipis dan tak terlalu berat di leher jadinya kalung ini cocok untuk kegiatan sehari-hari saja. Dan acara-acara ringan lain yang lebih santai suasananya.

Karena tipis juga, jadi kadang-kadang oleh sebagian perempuan kalung ini didobel agar terlihat menggunakan dua kalung sekaligus. Buat kamu yang belum mengoleksi model kalung satu ini, kamu bisa sekali mengoleksinya sekarang juga!

Model Kalung Emas Kasual

Model kalung tipis seperti ini bisa jadi investasi. Karena bisa dipakai kapan saja dengan busana yang apapun. Tahun 2020 bukanlah tahun yang norak, sehingga menggunakan kalung emas kasual akan menjadi pilihan terbaik. Apalagi jika kalung emas yang kamu beli memiliki kadar 24 karat. Ini akan menjadi kalung yang mewah dan mahal.

Model Kalung Emas Bermata Batu

Model kalung emas dengan bebatuan juga bisa menjadi alternatip pilihan bagi kalangan milenial. Sebab, tambahan bebatuan yang dipadukan dengan emas akan semakin terlihat elegan. Model kalung emas seperti ini memang agak sedikit langka. Biasanya untuk mendapatkannya kamu harus memesannya terlebih dahulu. Bisa memesan di toko emas kesayanganmu.

Model Kalung Emas  Etnik

Kalung emas etnik bisa hadir dalam gaya kalung emas kuning maupun kalung emas putih. Model kalung emas terbaru yang satu ini tampil cantik berhias ornamen batu alam atau permata yang membuat kamu tampil unik dan ekletik. Selain tak perlu lagi menggunakan liontin, kalung emas etnik ini juga cocok dipadu padankan dengan berbagai gaya lho, kamu.

Pada dasarnya, tips memilih kalung emas untuk wanita modern adalah dengan mengetahui aneka jenis dan kadar perhiasan emas yang beredar di pasaran. Secara umum, perhiasan emas hadir dalam beberapa jenis karat, yaitu 18 karat, 20 karat dan 22 karat. Namun ada juga emas dengan jumlah karat kecil yaitu 12 hingga 15 karat atau yang disebut emas muda. Perbedaan emas muda dengan jenis emas yang lain adalah biasanya tidak memiliki nilai investasi atau pertambahan.

Sumber Foto Utama: Freepik.com