6 Model Rambut Pendek untuk Kamu Berbadan Gemuk

Kamis, 27 Januari 2022 | 09:30:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

6 Model Rambut Pendek Untuk Kamu Berbadan Gemuk

Penyanyi internasional, Adele. (Special)

Ladiestory.id - Memilih model rambut tidak hanya sekedar untuk  mengikuti trend semata. Untuk mendapat hasil terbaik, Kamu juga harus menyesuaikan antara bentuk rambut dengan bentuk wajah dan juga tubuh.

Perempuan dengan postur tubuh yang gemuk harus lebih selektif memilih model rambut. Model rambut pendek menjadi salah satu pilihan terbaik karena terlihat lebih simpel dan bisa membuat penampilan menjadi lebih menawan.

Nah, buat kamu pemilik tubuh gemuk bisa coba beberapa pilihan model rambut pendek di bawah ini.

1. Model Rambut Pendek Pixie Bob

Model Rambut Pendek Pixie Bob. (Special)

Untuk Kamu yang memiliki wajah bulat, model rambut pixie bob ini adalah salah satu pilihan terbaik. Gaya rambut seperti ini akan membuat ilusi seolah-olah bentuk wajah berubah. Hal ini dikarenakan belahan pinggir pixie bob menjadi bingkai yang cantik untuk wajah bulatmu.

2. Model Rambut Pendek Dengan Poni Panjang Ke Samping

Model Rambut Pendek Dengan Poni Panjang Ke Samping. (Special)

Jika ingin tampil cantik dengan gaya rambut yang simpel, Kamu bisa meniru model rambut pendek yang satu ini. Secara keseluruhan, ukuran rambut pendek, kecuali untuk poni. Panjangkanlah poni dan sisir ke samping agar penampilan kamu terlihat lebih elegan.

3. Model Rambut Pendek Bob Bergelombang

Model Rambut Pendek Bob Bergelombang. (Special)

Model rambut pendek bob seperti ini memang cocok buat Kamu yang memiliki rambut pendek ikal. Pada belahan di bagian pinggirnya membentuk garis diagonal, sehingga wajah terlihat lebih ramping.

Bentuk rambut yang proporsional seperti ini pasti bakal membuat kamu terlihat lebih cantik saat pergi ke pesta atau saat pergi ke kantor.

4. Model Rambut Pendek Pixie dengan Volume Besar

Nah, model rambut pendek yang satu ini cocok buat Kamu yang memiliki rambut tebal. Pilihlah potongan rambut pixie dengan volume besar  pada bagian atas kepala.

Model rambut ini akan membuat wajah terlihat lebih panjang dan kurus. Lalu terakhir, bentuklah poni sedikit melengkung supaya terlihat lebih stylish

5. Model Rambut Pendek Bob dengan Volume Besar

Model rambut pendek untuk wanita gemuk agar terlihat kurus seperti ini adalah salah satu variasi dari model rambut bob. Dengan meningkatkan volume rambut pada bagian tengah, bakal membuat penampilan kamu terlihat lebih elegan. Gaya rambut ini bikin kamu terlihat kece saat pergi ke pesta.

6. Model Rambut Pendek Bob dengan Sisi Tipis

Model rambut bob dengan sisi tipis juga menjadi salah satu pilihan gaya rambut terbaik untuk wanita bertubuh gemuk. Pada bagian tengah, rambut dibuat model bob dengan poni memanjang ke samping.

Kemudian potonglah bagian sisi rambut sedikit tipis. Gaya rambut ini pasti bikin kamu terlihat kece di tongkrongan!