Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | FASHION | MODEL SEPATU FORMAL WANITA YANG SELALU IN DI SETIAP TAHUN

Model Sepatu Formal Wanita Yang Selalu In Di Setiap Tahun

LS Fashion
Penulis: LS Fashion
Rabu, 24 Maret 2021 | 07:12:09
Durasi baca: 2 menit, 39 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Model Sepatu Formal Wanita Yang Selalu In Di Setiap Tahun

Sepatu wanita memilik berbagai macam jenis.Sepatu wanita adalah kategori sepatu yang memberikan lebih banyak kecanggihan dan keanggunan untuk pakaian. ‘Dress shoes’ adalah istilah yang relatif kuno dan akan lebih cenderung disebut sepatu formal wanita, sepatu acara atau sepatu pesta.

Tentu saja kesempatan sepatuterbuka untuk interpretasi, tetapi umumnya mereka adalah jenis sepatu wanita yang lebih glamor daripada sepatu sehari-hari, dengan lebih banyak hiasan atau tumit lebih tinggi. Berbagai jenis sepatu yang bisa kamu pilih. Inilah jenis-jenis sepatu formal wanita, girl. Ladies, sering bingung dengan nama dan jenis sepatu wanita? Worry no more. Berikut ini deretan jenis sepatu wanita formal yang sering kali muncul di setiap tren fashion. Penasaran apa saja?

Heels

Baca juga: Brand Fashion Lokal Made In Indonesia Yang Keren Banget

Heels adalah pilihan yang jelas untuk pakaian malam atau gaun. Ada berbagai macam gaya untuk heels, namun mungkin pembahasan lebih lanjut akan dibahasdi artikel selanjutnya girl.

Court Shoes

Court Shoes adalah gaya klasik yang cocok untuk acara yang lebih formal, seperti pernikahan atau pakaian untuk bekerja. Court Shoes umumnya memiliki garis atas yang rendah, yang berarti bahwa garis atas sepatu berada cukup rendah di kaki, memiliki tumit tinggi sedang dan ujung runcing. Court Shoes biasanya datang dalam warna-warna klasik seperti krem, hitam dan coklat, tetapi gaya yang lebih modis kini tersedia lebih luasdi pasaran.

Brogues

Brogues tidak hanya untuk para pria, dan dalam beberapa tahun terakhir telah menjadi bahan pokok fashion bagi wanita. Brogues wanita sama serbagunanya dengan sepatu flat apa pun, tetapi memiliki keuntungan dengan terlihat lebih formal daripada flat balerina. Mereka menambahkan quirkiness ke gaun dengan menambahkan elemen maskulin ke sesuatu yang feminin, dan membuat pakaian kantor yang disesuaikan terlihat dipoles dan tradisional. Secara tradisional dengan kulit cokelat atau hitam, brogues sekarang dapat dipadukan dalam berbagai warna, pola, dan ketinggian tumit.

Baca juga: Jadi #PahlawanKebaikan Bersama SOGO Melalui Kegiatan "Help Kids in Hunger"


Women Boots

Sepatu bot wanita adalah pilihan praktis di semua musim – mulai dari sepatu fungsional hingga sepatu ankle bergaya dalam warna cerah.Ada sepatu bot yang cocok dengan segala acara, pakaian, atau musim.

Espadrille

Jenis sepatu ini sungguh unik. Dengan menggunakan bahan alam sejenis jerami yang bernama Esparto untuk bagian sol-nya, bagian atasnya bisa menggunakan bahan dari katun atau kanvas sehingga nyaman digunakan dan fleksibel. Karena keunikannya, sepatu ini tampak cantik untuk digunakan ketika berlibur. Tapi, karena haknya yang cukup tinggi, sepatu ini juga cocok untuk digunakan untuk acara yang lebih serius seperti pesta ulang tahun teman di taman misalnya.

Loafers

Baca juga: Frank & co dan Rendy Pandugo meluncurkan single Home Sebagai Kampanye In The Name of Love

Loafers bisa jadi merupakan sepatu yang paling populer yang digunakan wanita. Biasanya loafers memiliki desain slip-on. Loafers sendiri disebut-sebut sebagai sepatu paling nyaman yang ada bagi wanita.

Pumps

Pumps adalah jenis sepatu berhak tinggi maupun sedang dengan bagian jari kaki tertutup. Pumps juga sering kali disebut dengan nama court shoes dan umumnya tidak bertali strap. Salah satu ciri khas sepatu pumps adalah hak yang tidak tajam seperti stiletto.

Calf Boots

Calf boots menawarkan lebih banyak cakupan dan lebih baik untuk musim dingin. Sepatu bot panjang sebetis paling baik dibeli dalam bahan yang akan bertahan lama, terutama jika akan dipakai  selama musim dingin. Kamu membutuhkan sesuatu yang akan bertahan dari basah, dingin dan lumpur. Simpan sepatu bot ini dengan penyangga di dalamnya untuk membantu menjaga bentuk dan memastikan sepatu kamu dibersihkan dengan baik sebelum musim panas tiba.

Baca juga: 5 Pelajaran Kehidupan Untuk Para Wanita Muda Dari Film Emily in Paris

Sumber Foto Utama: istockphoto.com

 

Model Sepatu Formal Wanita Sepatu Formal Wanita Sepatu Wanita

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Fashion