Move On dari Anak Presiden Indonesia Kaesang, Ini Fakta Mengenai Felicia Tissue

Minggu, 10 Oktober 2021 | 00:01:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Move On Dari Anak Presiden Indonesia Kaesang, Ini Fakta Mengenai Felicia Tissue

Foto: instagram/feliciatissue

Ladiestory.id - Move on dari putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, Felicia Tissue tampak kian cantik dan menawan. Akhir akhir ini, Felicia Tissue tak jarang membagikan penampilan barunya setelah putus dari Kaesang Pangarep.

Felicia Tissue yang dulu jarang menggunakan make up, saat ini wajahnya kian memesona dengan riasan. Bahkan, Feli, sapaan Felicia Tissue, mulai berani menggunakan make up yang cukup bold alias tebal.

Ia terlihat menggunakan lipstik merah, eyeliner sampai sapuan eyeshadow yang menjadikan wajah cantiknya makin bersinar.

Move on Feli dari Kaesang Pangarep tentu tak lepas dari support keluarganya, khususnya dukungan sang ibunda, Meilia.

Layaknya diketahui, ibunda Felicia Tissue menjadi seseorang paling vokal membongkar beberapa sikap buruk Kaesang. Dilansir dari @mak.inpoh, terungkap kedudukan keluarga Felicia merupakan pengusaha terpandang di Singapura.

Sosok yang tak diberitahukan namanya membeberkan kebaikan hati keluarga Felicia terhadap Kaesang.

"Feli sama keluarganya tinggal di spore, orang Indonesia chinese (pengusaha).", papar chat tersebut.

"Nah pas Kaesang sekolah dan kuliah di spore mereka udah dianggaep kayak keluarga sama keluarga Feli."

"Nyokapnya kayaknya sayang banget sama Kaesang sering banget posting-posting kebersamaan Kaesang sama keluarga besar mereka," tulisnya.

Menilik Instagram pribadinya, tampak jika Meilia bukan orang sembarangan. Gaya Meilia seperti sosialita, tak kalah dari sosok Iriana Jokowi. Ia bahkan kenal dan diikuti banyak orang penting dari negeri ini.

Fakta Felicia Tissue

Meilia pun masuk dalam circle pergaulan sosialita yang anggotanya terdiri dari Liliana Tanoesoedibjo sampai Margaret Vivi. Benar-benar bukan sosok kaleng-kaleng. Melihat jika bukan dari keluarga kaleng kaleng, seperti apa ya fakta-fakta dari Feli yang sebenarnya?

1. Biodata dan Profil

Felicia Tissue
Foto: instagram/feliciatissue

Nama asli: Felicia Tissue

Tempat asal: Indonesia

Tanggal lahir: 9 Matet 1994

Umur: 27 Tahun (2021)

Agama: Kristen

Pendidikan: Institute of Management Singapore University

Pekerjaan: Pengusaha

2. Berasal dari Keluarga Terpandang

Felicia ternyata berasal dari keluarga terpandang serta sangat berkecukupan. Hal ini terlihat pada perayaan ulang tahun pernikahan orang tua Felicia beberapa tahun yang lalu.

Acara ini dilangsungkan pada sebuah gedung yang sangat mewah. Kaesang juga ikut hadir dalam acara tersebut menggunakan pakaian senada dengan Felicia.

Di sisi lain, ibunda Felicia, Meilia pun kenal dengan tokoh-tokoh penting Tanah Air, baik dari kalangan selebritas sampai designer ternama.

3. Berpacaran dengan Kaesang Sejak Kuliah

Felicia Tissue; kaesang
Foto: matamata

Felicia sudah lumayan lama merajut kasih dengan Kaesang Pangarep. Kabarnya hubungan itu telah terjalin saat awal kuliah, yaitu 2014 yang lalu.

Keduanya adalah teman saya kuliah di Singapura. Kaesang Pangarep serta Felicia sama-sama berkuliah di Singapura. Felicia memperoleh gelar Sarjananya di Singapore University of Social Sciences (SUSS).

4. Diduga Menggelar Lamaran

Dalam Natal 2019 lalu berita lamaran putra bungsu Jokowi itu mulai tercium. Akan tetapi, kabar tersebut belum jelas.

Kabar lamaran kembali tercium beberapa bulan sesudahnya. Tapi baik Kaesang dan Felicia sama-sama tak menanggapi kabar tersebut.

5. Felicia Datang ke Indonesia

Diketahui beberapa kali ia berkunjung ke Indonesia menjumpai keluarga Kaesang. Bahkan ketika kedua kakak Kaesang menikah, Felicia datang menghadiri dan turut mengenakan kebaya lengkap dengan sanggulnya. Namun sayang, sekarang Felicia dan Kaesang sudah putus hubungan.

6. Mulai Aktif di Media Sosial

Felicia tissue
Foto: instagram/feliciatissue

Berbeda dengan sang ibu yang aktif di dunia maya, Felicia awalnya tidak mempunyai akun media sosial apa pun. Namun, kini ia terlihat kerap membagikan foto-foto kesehariannya lewat akun media sosial Instagram.

Nah itu dia fakta seputar Felicia Tissue yang ternyata dia berasal dari keluarga terpandang.