Bantah Isu Turun Ranjang, Mudjie Massaid Resmi Nikahi DJ Lucyana

Rabu, 30 November 2022 | 14:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bantah Isu Turun Ranjang, Mudjie Massaid Resmi Nikahi Dj Lucyana

Pernikahan Mudjie Massaid dan Dj Lucyana. (Instagram.com/dj.lucyana)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari Mudjie Massaid, yang tak lain merupakan adik kandung dari mendiang artis Adjie Massaid. Membantah isu turun ranjang yang kerap terdengar, dirinya kini diketahui telah resmi menikah dengan kekasihnya, yang bernama Lucyana, pada Minggu (27/11/2022).

Digelar di daerah asal sang istri, yakni Bandung, kabar ini pun dibagikan langsung oleh Lucyana di Instagram pribadinya. Mengunggah video akad nikahnya, pada kesempatan tersebut terlihat Mudjie dengan lancar mengucapkan ijab kabulnya.

Pernikahan Mudjie Massaid dan Dj Lucyana. (Instagram.com/dj.lucyana)

“Alhamdulillah sah,” tulis Lucyana yang diketahui merupakan seorang disjoki atau DJ, dikutip Selasa (29/11/2022).

Menurut video tersebut, Mudji menikahi sang kekasih dengan mahar berupa seperangkat alat salat, uang sebesar Rp2,5 Juta dan sejumlah perhiasan. Pada unggahan lain, keduanya terlihat mengenakan gaun pengantin putih dan setelan jas sambil memamerkan senyum semringah.

Pernikahan Mudjie Massaid dan Dj Lucyana. (Instagram.com/dj.lucyana)
Pernikahan Mudjie Massaid dan Dj Lucyana. (Instagram.com/dj.lucyana)

Mengetahui unggahan ini, rekan artis pun lantas berkomentar memberikan ucapannya kepada pasangan baru tersebut. Reza Artamevia, mantan istri mendiang Adjie Massaid, tak ketinggalan memberikan selamat atas pernikahan Mudjie dan Lucyana.

“ALHAMDULILLAH wa Syukru’BINNI’MATILLAH… Happy Wedding for both of U,” kata Reza.

“Hatur nuhun teteh ku sayang,” balas Lucyana.

Sementara itu, Mudjie Masaid merupakan orang yang ikut merawat Keanu, anak mendiang Adjie Massaid dan Angelina Sondakh, saat sang kakak ipar dipenjara karena kasus korupsi. Memiliki wajah yang mirip dengan sang kakak, kedekatannya dengan Angelina Sondakh membuat tak sedikit warganet sempat menjodoh-jodohkan mereka.