Mulai Tayang di Indonesia, Simak Sinopsis dan Pemain "Orphan: First Kill"

Rabu, 31 Agustus 2022 | 17:00:00

Mulai Tayang Di Indonesia, Simak Sinopsis Dan Pemain "Orphan: First Kill"

Orphan: First Kill. (Special)

Ladiestory.id - Film horor psikologis "Orphan: First Kill" dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 31 Agustus 2022. Film ini merupakan prekuel dari film "Orphan" 2019.

"Orphan: First Kill" (Instagram.com/cinema.21)

Disutradarai oleh William Brent, "Orphan: First Kill" akan berfokus pada kisah asal usul Esther yang berusia 9 tahun. Film ini melompat ketika Esther pertama kali melarikan diri dari Rumah Sakit Jiwa di Estonia lalu tiba di Amerika Serikat, di mana ia melakukan pembunuhan pertamanya.

Kasus pembunuhan di "Orphan: First Kill" terjadi sebelum Esther didopsi oleh Kate (Vera Farmiga) dan John Coleman (Peter Sarsgaard), seperti yang diceritakan dalam "Orphan" 2009. Film ini ditulis oleh David Coggeshall dan tayang di Amerika pada pertengahan Agustus (19/8/2022).

Sinopsis "Orphan: First Kill"

"Orphan: First Kill". (Special)

Setelah mengatur pelarian yang brilian dari fasilitas psikiatri Estonia, Esther melakukan perjalanan ke Amerika dengan menyamar sebagai putri yang hilang dari keluarga kaya. Namun, kejutan tak terduga muncul, yang mengadu dombanya dengan seorang ibu yang akan melindungi keluarganya dari 'anak' pembunuh dengan cara apa pun.

Dari "Orphan" 2009, semua orang tahu identitas asli Esther adalah Leena Klammer, wanita 33 tahun yang menderita kelainan hormon langka. "Orphan: Frist Kill" melakukan persis seperti yang tertulis di judulnya, yang mana Esther/Leena melakukan pembunuhan untuk pertama kalinya. 

Pemain "Orphan: First Kill"

Orphan: First Kill. (Special)

Esther masih diperankan oleh Isabelle Fuhrman. Fuhrman memulai peran tersebut pada 2009 ketika dia baru berusia 12 tahun. Sekarang, di usia 25 tahun, Fuhrman masih terlihat semuda tanpa menggunakan CGI. Berbicara kepada The Hollywood Reporter tentang mengulangi peran sebagai Esther, Fuhrman merasa tertantang.

"Saya suka tantangan untuk bisa memainkan peran sebegai anak-anak lagi karena itu tidak pernah secara historis dilakukan di bioskop," kata Fuhrman.

Rossif Sutherland dan Julia Stiles ikut membintangi "Orphan: First Kill". Sutherland berperan sebagai ayah angkat Esther, Allen Albright, dan Stiles berperan sebagai ibu yang terlalu protektif, Tricia.