Mumuk Gomez dan Eno Retra Bagikan Suka Duka Jalani Kasih dengan Sahabat

Selasa, 9 Agustus 2022 | 20:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Mumuk Gomez Dan Eno Retra Bagikan Suka Duka Jalani Kasih Dengan Sahabat

Acara Closeup #SpeakUpforLove. (Spesial)

Ladiestory.id - Sebuah hubungan asmara biasanya kerap terjalin dari adanya kedekatan antara kedua belah pihak, bisa karena disengaja atau justru  terjadi tanpa terduga seperti, dalam sebuah hubungan pertemanan. Hal tersebut menjadi lumrah, pasalnya kenyaman antara sesama teman memang tak dipungkiri kerap menciptakan bunga-bunga cinta.

Istilah sahabat jadi cinta ini pula lah yang diketahui sempat dialami oleh sejumlah pasangan, salah satunya pasangan Mumuk Gomez dan sang suami Eno Retra. Sudah bukan lagi rahasia, hubungan asmara keduanya memang berawal dari perteman yang terjalin semasa kuliah, hingga akhirnya memutuskan untuk menikah setelah kurang lebih berpacaran selama 7 tahun.

Acara Closeup #SpeakUpforLove. (Spesial)

Pada dasarnya, menjalin sebuah hubungan asmara bersama sahabat memang diakui Mumuk dan sang suami tak semudah yang terlihat. Keduanya pun turut berbagi mengenai suka duka yang pernah mereka alami saat menjalani kisah cinta dengan sahabat, kala ditemui dalam acara Close Up #Speakupforlove pada Selasa (9/8/2022) di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Menurut pasangan ini, hal yang disyukuri dalam hubungan yang bermula dari persahabatan adalah kemudahan untuk berbagi mengenai berbagai hal, termasuk soal pergaulan. Namun, di balik itu semua adanya kesamaan ego yang kuat, diakui sesekali membuat hubungan keduanya goyah meski setelahnya bisa kembali menyatu lagi.

“Alhamdulillah kita apapun bisa berbagi ya, karena kita berangkat dari pertemanan jadi baik dari komunikasi sampai pertemanannya bisa nyambung,” ujar Eno.

“Tapi kalo dukanya, masalah keras kepalanya yang kadang suka sama-sama kuat bahkan sampai saling beradu, paling gitu aja sih,” tambah Mumuk.