Murah Tapi Tak Murahan! 8 Rekomendasi Body Scrub Merek Lokal

Jumat, 13 Agustus 2021 | 05:25:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Murah Tapi Tak Murahan! 8 Rekomendasi Body Scrub Merek Lokal

Foto: BP guide

Kulit yang putih, bersih, dan mulus menjadi idaman bagi semua kaum hawa. Oleh sebab itu, untuk mendapatkan kulit idaman diperlukan perawatan. Berbagai perawatan dilakukan oleh para wanita, mulai dari ke klinik kecantikan hingga perawatan yang dilakukan sendiri.

Selain body lotion, salah satu produk yang digunakan untuk merawat kulit adalah body scrub. Body scrub merupakan salah satu perawatan yang memiliki manfaat seperti facial untuk tubuh. Body scrub adalah salah satu jenis zat eksfoliasi fisik yang terbuat dari kombinasi bahan-bahan tertentu.

Daftar Body Scrub Merek Lokal, Berkualitas dan Terjangkau

Produk perawatan tubuh ini memiliki fungsi mengangkat sel kuluit mati pada tubuh atau mengeksoliasi kulit. Tak hanya itu, body scrub juga bermanfaat untuk merangsang produksi kolagen yang menjaga kelembapan kulit sehingga membuat kulit tubuh tampak lebih mulus dan sehat. Oleh sebab itu produk body scrub terbaik kini banyak diminati oleh para perempuan.

Makanya banyak produsen body scrub yang berlomba-lomba untuk mengeluarkan produk sesuai kebutuhan pasaran. Yang terbaik tidak selalu berasal dari merek luar negeri maupun produk dengan harga yang mahal. Tak perlu khawatir, sebab terdapat beberapa rekomendasi body scrub merek lokal yang memiliki harga ramah di kantong.

 

1. Herborist Lulur Bali Extra Scrub Milk, 13ribuan

Ladiestory.id

 

Body scrub merek lokal yang pertama datang dari Herborist yang terkenal dengan produk body care nya. Meski memiliki harga yang murah, namun memiliki kualitas yang mahal. Sebab menggunakan body scrub lokal Herborist secara teratur akan mencerahkan dan menghaluskan kulit. Bahkan produk ini memiliki ektra whitening di dalamnya.

2. Wardah Soft Body Scrub with Olive, 45ribuan

Ladiestory.id

 

Wardah tidak hanya mengeluarkan produk untuk wajah saja namun juga body scrub terbaik. Pasalnya body scrub Wardah memiliki kandungan olive oil yang dapat mengangkat sek kulit mati. Meskipun butiran scrub produk ini berukuran kecil dan halus, namun body scrub tersebut dapat membersihkan kulit secara maksimal hingga cocok untuk kulit kering dan sesitif.

3. Emina Watermelon Body Scrub, 41ribuan

Ladiestory.id

 

Body scrub merek lokal selanjutnya datang dari Emina yang terkenal dengan brand untuk anak remaja. Selain skincare dan make up, rupanya Emina memiliki produk body scrub terbaik yang dapat membersihkan sel kulit mati. Bahkan ketika Anda memakanyai, akan ada sensai segar dan keharuman yang didapat.

4. Purbasari Lulur Mandi Body Scrub Bengkoang, 16ribuan

Ladiestory.id

 

Purbasari merupakan salah satu brand lokal yang melegenda. Dengan harga yang terbilang murah, body scrub terbaik dari Purbasari mampu memberikan hasil yang instan dan membuat kulit lebih cerah. Bahkan body scrub ini memiliki kandungan minyak zaitun yang mampu menjaga kelembapan kulit. Butiran scrub dari produk ini juga memiliki tekstur yang halus sehingga tidak sakit jika digosokan pada kulit.

5. Mustika Ratu Body Scrub, 54ribuan

Ladiestory.id

 

Body scrub terbaik jatuh pada Mustika Ratu, sebab memiliki berbagai macam varian diantaranya olive, rose, pepaya, coffee, jasmine, dan masih banyak lagi. Keberagaman varian tersebut memiliki manfaat dan fungsi berbeda-beda tergantung dengan jenis kulit. Body scrub ini dapat mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit menjadi lebih lembut.

6. Scarlett Whitenning Body Scrub, 75ribuan

Ladiestory.id

 

Selanjutnya, seorang aktris cantik Angelia Felicya juga mengeluarkan produk body scrub merek lokal yang terdiri dari beberapa macam varian. Menjadi body scrub terbaik sebab mengandung glutathione dan vitamin E yang mampu mencerahkan kulit dalam waktu relatif singkat. Selain itu, yang menjadikan produk ini istimewa adalah memiliki harum seperti parfum mahal dan mewah.

7. Sariayu Putih Langsat Body Scrub, 17ribuan

Ladiestory.id

 

Body scrub lokal selanjutnya datang dari Sariayu dengan memiliki aroma yang khas. Namun aroma tersebut tidak terlalu kuat sehingga banyak kaum hawa yang menggemarinya. Dengan harga yang sangat terjangkau, Anda dapat merawat kulit dengan body scrub terbaik.

8. Marina UV White Body Scrub, 32ribuan

Ladiestory.id

 

Lagi-lagi melegenda, Marina merupakan body scrub merek lokal yang memiliki banyak manfaat seperti mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit, hingga melembapkan. Sebab body scrub lokal ini memiliki kandungan, bio whitening complex, ekstrak mulberry dan vitamin E

Inilah 8 rekomendasi body scrub merek lokal yang berkualitas namun tetap memiliki harga terjangkau. Pada dasarnya menggunakan body scrub yang benar harus didahului dengan mandi air hangat. Lalu, oleskan body scrub pada permukaan tubuh semabri memijat kulit secara perlahan.