Mutia Ayu Unggah Foto Sang Putri, Banjir Pujian Warganet

Sabtu, 19 November 2022 | 17:30:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Mutia Ayu Unggah Foto Sang Putri, Banjir Pujian Warganet

Mutia Ayu dan Gewa. (instagram.com/mutia_ayuu)

Ladiestory.id - Istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu, baru-baru ini memperlihatkan wajah sang putri, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Mutia Ayu pada Kamis (17/11/2022).

Dalam unggahan tersebut, tampak Mutia Ayu yang tengah berjongkok sembari memluk Gewa yang tengah memakai masker. Ini merupakan kali pertama Mutia Ayu memperlihatkan wajah sang putri secara jelas di depan kamera.

"Gewa yang selalu semangat untuk pergi sekolah dari awal sampai sekarang ini, libur sekolah pun tetep Gewa bangun pagi trus tanya " Mami Gewa mau sekolah" uhhhhh Sayang banget sama Gewa yang selalu bikin gemes," tulis Mutia Ayu di Instagram, dikutip Sabtu (19/11/2022).

Unggahan Mutia Ayu. (instagram.com/mutia_ayuu)

Walau wajah putri mendiang Glenn Fredly tersebut masih tertutup masker, banyak warganet yang memuji paras Gewa. Tak sedikit warganet yang menilai bahwa Gewa mirip dengan mendiang sang ayah.

Lihat gewa biar dimaskerin koq matanya kaya almarhum papanya ya..sehat2 gewa cantik,” tulis akun @mariasantiw.

“Walaupun Gewa pakai masker tetap kelihatan cantik, akhirnya penasaran terobati sedikit kalau wajah Gewa perpaduan ayah bundanya,” tutur @mamitata123.

“Akhirnya kerinduan ingin melihat wajahnya Putri cantiknya bung Glen terobati sdh wlu hanya baru bisa melihat matanya Gewa yg indah duplikatnya bung Glen..Tuhan Yesus Memberkati selalu Mami Mutia dan Gewa,” kata @nataliakatherinangamel.

Sebelumnya, Mutia Ayu sempat menjelaskan alasannya merahasiakan wajah sang putri. Ia menuturkan bahwa Gewa berhak memutuskan apakah akan memperlihatkan wajahnya kepada publik atau tidak.

Sedari awal aku memang minta sama Glenn, kamu saja di depan layar, aku dan Gewa di belakang layar. Pas di rumah sakit sempat muncul foto Gewa, Glenn duluan yang posting," ujar Mutia Ayu dikutip dari berbagai sumber.

Unggahan foto Gewa tersebut akhirnya dihapus oleh Glenn, sesuai permintaan Mutia Ayu. Ibu satu anak ini menegaskan ingin menjaga privasi sang buah hati.

"Aku mau jaga privasi Gewa," sambungnya.