MyFest.id presented by Jabarano Coffee Siap Digelar 1 Juli, Cek Tiketnya!

Jumat, 9 Juni 2023 | 19:08:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Myfest.id Presented By Jabarano Coffee Siap Digelar 1 Juli, Cek Tiketnya!

Konferensi Pers MyFest.ID. (Special)

Ladiestory.id - Make Things sebagai penyelenggara acara akan menghadirkan festival musik seru yang sayang jika dilewatkan, dengan tagar resmi #SenangBersama #ThisIsMyFest bertajuk “MyFest.id presented by Jabarano Coffee” akan diselanggarakan pada Sabtu, 1 Juli 2023 di Lapangan Brigif 15 Kujang Cimahi – Bandung mendatang.

Acara ini akan dimulai pukul 13.00 – 23.30 WIB dan Open Gate mulai pukul 10.00 WIB. Penjualan tiket saat ini masih berlangsung.

Kamu berkesempatan mendapatkan tiket dengan harga normal dan limited ticket Program Special Early Entry dari Jabarano Coffee yang harus datang ke tempat lokasi acara sebelum pukul 13.00 WIB.

Semua pembelian tiket baik untuk harga normal dan tiket program Jabarano Coffee Early Entry hanya dapat dibeli melalui website resmi www.myfest.id powered by tiket.com. Untuk informasi lengkap terkini ikuti laman resmi Instagram @Myfest_id 

MyFest.id presented by Jabarano Coffee telah resmi disponsori oleh Jabarano Coffee, sekilas mengenai Jabarano Coffee adalah brand kopi lokal kebanggaan dari Jawa Barat - Indonesia, yang telah membuka outlets atau gerai café-nya di Bandung di Jalan Pahlawan No.70 Cikutra dan akan segera buka di Jalan Braga, serta akan segera buka di Ubud Bali, dengan slogan yang penuh makna, Jabarano Coffee, Creativity of West Java, Enjoy The Creative Coffee Experience. Hadirnya kopi Jabarano di MyFest.id akan menambah suasana kian semarak selama acara berlangsung.

Arnold Dharmmadhyaksa selaku Founder dari Jabarano Coffee mengungkapkan, kopi Jabarano merupakan jenis Kopi Arabika yang mempunyai rasa dan keunikan tersendiri.

"Kopi Jabarano mempunyai tingkat keasaman yang rendah dan agak manis sehingga dapat dinikmati banyak orang, di gerai Coffee Shop atau Café kami yaitu Jabarano Café terdapat berbagai jenis pilihan kopi lainnya yang premium dan produk kopi asli dari Indonesia," ujarnya.

"Dengan adanya MyFest.id kami yakin Jabarano Coffee akan ikut memeriahkan festival musik ini menjadi semarak, bagi kami ini adalah langkah yang tepat untuk memasarkan Jabarano Coffee kepada masyarakat luas yang berkunjung ke MyFest.id. tidak hanya itu kami juga memberikan penawaran special dengan menghadirkan program khusus untuk semua yang ingin merasakan pengalaman yang seru di MyFest.id, penawaran menarik ini sebagai bentuk support kami untuk semua yang ingin menyaksikan MyFest.id dengan harga khusus program Jabarano Coffee Early Entry dan harus datang ke lokasi acara sebelum pukul 13.00 WIB, perlu diingat jumlah tiketnyanya terbatas jadi harus buruan beli ya," sambungnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, cukup membeli tiket dengan harga special Rp175 ribu (belum termasuk pajak dan biaya admin) dengan pembelian secara online hanya melalui tiket.com.

Program Jabarano Coffee – Early Entry ini akan dibuka mulai Kamis 8 Juni 2023 mulai pukul 10.00 WIB. Gunakan penawaran menarik ini bersama teman-teman dan keluarga untuk menyaksikan MyFest.id presented by Jabarano Coffee.

Lebih lanjut, sederet musisi yang akan memeriahkan MyFest.ID presented by Jabarano Coffee adalah Marshel Widianto, Maliq & D’Essentials, The Changcuters, Fourtwnty, Iwa K, Kangen Band, Wika Salim, Diskopantera, Yura Yunita, Lowdick, NSB, Tari Rampak Gendang dari Sanggar Seni Kidang Kancana.

Dengan tagar resmi #ThisIsMyFest #SenangBersama MyFest.ID presented by Jabarano Coffee akan menjadi agenda festival musik yang semarak untuk melepas penat di akhir pekan di Cimahi, Bandung. Informasi lengkap mengenai update acara akan selalu diumumkan melalui laman website www.myfest.id dan laman akun Instagram @Myfest_id

Berikut harga tiket* untuk #SenangBersama menyaksikan #ThisIsMyFest MyFest.id presented by Jabarano Coffee dapat diperoleh secara online melalui www.Myfest.Idpowered by tiket.com

Presale 1 (Kuota terbatas)     : Rp. 230.000.- Sold Out

Presale 2 (Kuota terbatas)     : Rp. 255.000.- Sold Out

Harga Normal / On the Spot  : Rp. 280.000.-

Jabarano Coffee Program      : Rp. 175.000.- (Limited Early Entry) Masuk Sebelum jam 13.00 WIB