Nafa Urbach Pamer Foto Gandeng Wibi Andrino, Warganet: Cocok Banget!

Sabtu, 18 Juni 2022 | 14:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Nafa Urbach Pamer Foto Gandeng Wibi Andrino, Warganet: Cocok Banget!

Nafa Urbach Gandeng Wibi Andrino. (Instagram.com/nafaurbach)

Ladiestory.id - Nafa Urbach membuat warganet heboh lewat unggahan terbarunya di Instagram. Setelah resmi bercerai dari Zack Lee, sang artis kini terlihat menggandeng seorang petinggi partai politik bernama Wibi Andrino.

Dalam unggahan foto tersebut, Nafa yang terlihat mengenakan kemeja biru dengan jas berlogo partai memamerkan senyum sumringahnya saat menggandeng Wibi yang berada di sebelahnya. Nafa lantas menyampaikan kekagumannya dengan menuliskan pujian kepada Ketua dari Fraksi Nasdem DPRD DKI Jakarta itu.

Nafa Urbach Gandeng Wibi Andrino. (Instagram.com/nafaurbach)

“Eeehh siapa nii @wibiandrino hehehe. Masih single, pinter, kerjanya bagusss. Aduh, ada yg mau gak ni? Kalo gak yah…” tulis Nafa dalam unggahan Instagram, Jumat (17/6/2022) kemarin.

Mengetahui unggahan tersebut, rekan artis maupun warganet pun langsung mengomentari kedekatan Nafa dengan Wibi. Tak sedikit yang menganggap keduanya cocok dan berharap agar hubungan keduanya bisa berlanjut.

“Cocok banget y mbak,” tulis akun @syafiin_1995.

“Semoga berjodoh,” komentar @ariislee.

Terlihat pula beberapa artis, seperti Aura Kasih dan Ronny Irawan, yang mencoba menggoda Nafa dengan komentarnya.

“Lanjot,” tulis Aura Kasih mengirimkan sinyal agar hubungan keduanya bisa berlanjut.

“Wah, mulai go public ya,” goda Ronny Irawan memancing warganet lain.

Seperti diketahui, sebelumnya Nafa Urbach sempat gagal dalam membina hubungan rumah tangga dengan mantan suaminya, Zack Lee. Dikaruniai seorang anak perempuan, keduanya diketahui resmi bercerai pada Oktober 2017 lalu.