Nagita Slavina Bantah Isu Habiskan Rp50 Juta untuk Perawatan

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 12:00:00

Nagita Slavina Bantah Isu Habiskan Rp50 Juta Untuk Perawatan

Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad. (Instagram.com/raffinagita1717)

Ladiestory.id - Nagita Slavina angkat bicara soal rumor dirinya yang merogoh puluhan juta untuk biaya perawatan wajah. Perempuan yang kerap disapa Gigi itu mengatakan, isu tersebut adalah hoaks dalam video yang diunggah Titi Kamal pada Kamis (25/8/2022).

Nagita diisukan melakukan perawatan wajah senilai Rp50 Juta per bulan. Istri Raffi Ahmad itu memang memiliki wajah yang mulus dan glowing, tak ayal jika netizen menduga perawatan wajah dirinya bernilai fantastis.

"Ini bener atau salah sih, Gi. Emang lo perawatan wajah sebulan Rp50 Juta?" tanya Titi Kamal.

"Salah total," jawab Nagita dengan tegas.

Pada awalnya, Titi Kamal tidak percaya dengan jawaban Nagita, lantaran kulit wajah dari dua anak itu selalu tampil glowing

"Tapi lo mulus banget," kata Titi.

Nagita Slavina pun tetap membantah isu tersebut. Ia mengaku, bahwa kulit wajahnya tidak memerlukan perawatan yang berlebihan karena jarang berjerawat. Nagita menambahkan, jerawat yang timbul di wajahnya biasanya dipengaruhi karena hormon. 

"Alhamdulillah memang kalau kulit muka tuh gak pernah bermasalah. Jadi perawatan gua gak berlebihan kaya gitu," pungkas Nagita. 

Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad. (Instagram.com/raffinagita1717)

 
Nagita Slavina juga berbicara tentang perawatan rambut yang biasanya ia jalani. Alih-alih melakukan perawatan jutaan, Nagita dan keluarga hanya keramas dengan sampo yang biasanya dijual di supermarket. Dia sendiri mengaku jarang ke salon untuk mendapatkan treament khusus. 

"Perawatan rambut juga mahal?" tanya Titi Kamal

"Enggak, sampo gua sampo yang ada di supermarket-supermarket," jawab Nagita.

Uniknya, meksipun ia dikenal sebagai "Sultan Andara", Nagita Slavina mengungkap, bahwa ia juga sering mengisi sampo dengan air ketika sudah habis. Cara ini biasanya dilakukan orang-orang untuk mengirit uang.

"Masa sih seorang Gigi pernah," ucap Titi.

"Iyalah pernah," tegas Nagita.