Najwa Shihab Dinyinyiri Netizen, Susi Pudjiastuti Pasang Badan

Senin, 26 September 2022 | 11:15:00

Najwa Shihab Dinyinyiri Netizen, Susi Pudjiastuti Pasang Badan

Najwa Shihab. (instagram.com/najwashihab)

Ladiestory.id - Najwa Shihab belakangan menjadi topik perbincangan karena berani mengkritik lembaga kepolisian. Ungkapan Najwa soal gaya hidup polisi yang hedon sempat dapat serangan balik dari berbagai pihak, termasuk Nikita Mirzani.

Kali ini jurnalis tersebut mendapat kritik dari seorang netizen di media sosial Twitter. Menurut netizen itu, Najwa tidak mau mendengar pendapat dari narasumbernya. Susi Pudjiastuti pun akhirnya pasang badan membela Najwa Shihab.

Susi Pudjiastuti Bela Najwa Shihab (twitter.com/kurawa)

"Mba @NajwaShihab ini kelemahannya dia gak mau mendengar, sudah beberapa tahun yang lalu kita nasehatin untuk merubah cara dia menjadi pembawa acara. Sekarang narsum penting hampir gak ada yang mau ke acara dia lagi. Semua diambil habis sama Dedy Corbuzier. Orang-orang sekelilingnya yang merusak," tulis akun @kurawa di Twitter pada Sabtu (24/9/2022).

Cuitan Rudi Valinka itu rupanya menuai reaksi dari mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. Ia memberi balasan melalui akun Twitter pribadi dengan menyebut bahwa Najwa Shihab sudah profesional dalam menjalani pekerjaannya. 

Susi Pudjiastuti Bela Najwa Shihab (Twitter.com/susipudjiastuti)

"Anda itu ada apa dan kenapa? Nana @NajwaShihab adlh seorang profesional di profesinya," kata Susi Pudjiastuti.

"Seseorang disebut profesional dalam profesinya apabila dia mencintai, konsisten, passionate, memberikan dedikasi dengan semua prinsip & integritasnya. Sebagai sesama wanita I stand for Najwa," ungkapnya.

Cuitan Susi Pudjiastuti mendapat banyak dukungan dari netizen. Mereka turut membela Najwa dan setuju dengan pendapat Susi. 

Sebelumnya, Najwa Shihab juga mendapat sindiran keras dari selebritas Nikita Mirzani atau Nikmir. Sering kali Nikmir menyerang Najwa melalui akun Instagram-nya. Ia tidak setuju dengan isi podcast Najwa Shihab, yang menyindir gaya hedon polisi. Menurut Nikmir, sebagai jurnalis harusnya Najwa Shihab langsung menyebut oknum yang bersangkutan saja, bukan institusinya.