King is Back! Nassar Tampil Memukau Hingga Panjat Panggung di Pestapora

Selasa, 27 September 2022 | 20:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

King Is Back! Nassar Tampil Memukau Hingga Panjat Panggung Di Pestapora

Nassar Manggung Sambil Panjat Tiang di Pestapora. (Instagram.com/kingnassar88)

Ladiestory.id - Beberapa waktu kebelakang, sosok penyanyi Nassar alias King Nassar tengah menyita perhatian warganet di media sosial. Dengan gaya nyentrik dan suara yang merdu, penampilan Nassar dengan musik dangdutnya pun kini diminati oleh semua kalangan, tak terkecuali para anak muda.

Hal ini terbukti dari antusiasme para penonton dalam setiap penampilannya, seperti dalam festival musik yang baru saja digelar, yaitu Pestapora. Tampil di hari ketiga, pedangdut berusia 34 tahun itu pun berhasil mengguncang panggung dan menghibur para penonton dengan sejumlah lagu yang dibawakannya.

Terlihat energik, semangat Nassar pun tak ayal membuat penonton ikut bergoyang mengikuti pukulan gendang dari lagu-lagu yang dinyanyikannya, seperti Bisik-Bisik Tetangga, Sekuntum Mawar Merah sampai Kereta Malam.

Nassar Manggung Sambil Panjat Tiang di Pestapora. (Instagram.com/kingnassar88)
Nassar Manggung Sambil Panjat Tiang di Pestapora. (Instagram.com/kingnassar88)

Menyuguhkan aksi yang spektakuler, saat menyanyikan lagu Kereta Malam milik Elvy Sukaesih, mantan suami dari Muzdalifah itu bahkan sampai memanjat panggung dan mengajak penonton lain untuk bergoyang. Melihat aksi tersebut, sejumlah penonton pun memberikan tanggapan yang berbeda-beda, banyak yang menyemangati Nassar untuk terus beraksi, namun tak sedikit yang khawatir dan memintanya untuk cukup bergoyang di bawah saja.

Tak hanya menyita perhatian penonton di konser, pada video yang kini tersebar di media sosial warganet pun mengaku salut dengan aksi sang pedangdut yang disebut memberikan yang terbaik di setiap penampilannya.

“Seru banget dia kalau konser,” kata @millyhanee.

“Raja bukan sembarang raja,” komen @fitrisyaam.

“Wkwk setelah pandemi konser2 aktif lagi. King Nassar tidak melewatkan kesempatan untuk berekspresi,” komentar akun lainnya @avliclennla.