Gugat Cerai Sule, Nathalie Holscher Hapus Foto Suami dan Anak- anaknya

Kamis, 7 Juli 2022 | 19:30:00

Nova Patria Aditya

Penulis : Nova Patria Aditya

Gugat Cerai Sule, Nathalie Holscher Hapus Foto Suami Dan Anak- Anaknya

Nathalie Holscher, Putri Delina, dan Sule. (Instagram.com/nathalieholscher)

Ladiestory.id - Kabar tak menyenangkan datang dari pasangan artis Nathalie Holscher dan Entis Sutisna atau biasa dipanggil Sule. Artis sekaligus mantan DJ ini diketahui menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang pada Selasa (5/7/2022).

Bersamaan dengan kabar perceraiannya, semua unggahan Instagram Nathalie Holscher bersama Sule dan anak- anaknya pun ikut lenyap. Nathalie Holscher hanya menyisakan fotonya dengan Ferdinand Ardiansyah, anak bungsu Sule yang cukup dekat dengannya.

Selain itu, ibu dari Adzam Ardiansyah Sutisna ini juga tidak menghapus unggahannya yang membahas terkait kebahagiaan.

"Kebahagian itu kita yang ciptakan. Jadi kamu mau ciptakan apa dalam hidup kamu?" tulis Nathalie Holscher pada 12 Januari 2021.

Unggahan Nathalie Holscher. (instagram.com/nathalieholscher)

Dalam unggahan itu, terdapat potret Nathalie Holscher bersama Putri Delina dan juga  Rizwan Fadilah. Ia pun sempat membagikan momen video call dengan Sule.

Sementara itu, Sule dan Nathalie Holscher diketahui menikah pada 15 November 2020 di Tsamara Resto Jatisampurna Bekasi, Jawa Barat. Selama pernikahan, keduanya telah dikaruniai seorang anak laki- laki bernama Adzam Adriansyah Sutisna pada 11 Desember 2021.

Nathalie Holscher diketahui menjadi ibu sambung dari keempat anak Sule bersama Lina Jubaedah, yakni Rizky FebianPutri DelinaRizwan Fadilah dan Ferdinand Ardiansyah. Hubungan Nathalie Holscher dengan Putri Delina memang tak sebaik dengan anak Sule yang lain. Menurutnya, Putri adalah sosok yang paling susah didekati karena karakternya yang terlalu lembut dan sensitif, sehingga memerlukan treat khusus untuk mendekati putri semata wayang Sule. 

Namun, hubungan mereka dikabarkan semakin merenggang sejak Putri Delina tampil dalam podcast Maia Estianty. Kala itu, Putri Delina mengatakan sedang tidak semangat hiudp dan sering rindu dengan almarhumah ibu kandungnya, Lina Jubaedah. Karena hal ini, banyak warganet yang mengaitkan kabar perceraian Nathalie Holscher dan Sule lantaran pernyataan Putri Delina di podcast Maia Estianty

Sebelumnya, Nathalie Holscher dan Putri Delina dikabarkan sempat perang dingin. Putri semata wayang Sule itu diduga pernah menyindir ibu sambungnya. Nathalie Holscher pun membalas komentar Putri Delina.

Komentar Putri Delina dan Nathalie Holscher. (instagram/ratu.nyinyir. official)

“Ga boleh juga kan ky gitu? Harusnya diselesaiin” balas Putri Delina

“Iya bener dan anak gak usah ikut campur karena gak tau penyebabnya” sindir Nathalie membalas komentar Putri Delina.

Dari balasan Nathalie Holscher tersebut, secara tersirat ia membenarkan bahwa sedang terjadi masalah dalam keluarganya. Ia pun meminta Putri untuk tidak terlalu ikut campur menganai masalah yang menimpa orang tuanya.