Nathalie Holscher Kenalkan Pacar Barunya ke Sule

Kamis, 17 November 2022 | 18:00:00

Nathalie Holscher Kenalkan Pacar Barunya Ke Sule

Nathalie Holscher dan Faris (special)

Ladiestory.id - Nathalie Holscher menghadiri pesta ulang tahun Sule ke-46. Di momen perayaan itu, ia memperkenalkan kekasih barunya, Faris kepada mantan suaminya tersebut. Hal ini terlihat dalam tayangan YouTube-nya yang rilis pada Rabu (16/11/2022). 

"Ayahnya pengin Adzam datang ke acaranya, kita anterin. Sudah rapi nih," ucap Nathalie Holscher di awal video. 

Nathalie Holscher tampak bersiap menghadiri ulang tahun Sule. Ia diantar oleh adik dan Faris ke tempat acara. Setelah sampai, Sule pun menghampiri mereka dan mengambil Azdam dari gendongan Faris.

Di dalam restoran, terlihat keempat anak Sule lainnya, yaitu Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdi. Sayangnya Adzam justru menangis begitu sampai di tempat acara. 

Tidak tega melihat putra bungsunya menangis, Sule akhirnya membawa Adzam dan Nathalie Holscher ke luar. Di situlah ia bertemu dengan Faris, pacar baru dari mantan istrinya tersebut. 

Sule dan Faris (Youtube.com/Nathalie Holscher)

Faris memang tidak ikut masuk ke tempat acara. Ia menunggu di mobil sampai Nathalie dan Adzam keluar. Saat bertemu dengan Sule, Nathalie pun langsung memperkenalkan mereka berdua. 

"Kenalin dulu," kata Nathalie Holscher.

Sule dan Faris terlihat saling berjabat tangan dan melempar senyum. Keduanya tak sempat mengobrol lantaran sibuk mendiamkan Adzam yang terus menangis histeris. Kemudian, Nathalie Holscher berpamitan dengan Sule dan anak-anaknya sebelum beranjak pulang. 

Keputusan Nathalie Holscher membawa pacar barunya ke acara ulang tahun Sule dinilai kurang tepat oleh sejumlah warganet. Terlebih, ini adalah momen pertama Sule bertemu dengan Adzam setelah lama tak berjumpa.

"Gak wda perasaan ya lama-lama si Nathalie, kamu ultah mantan bawa-bawa pacar lagi. Ini cewek punya hati gak ya," komentar akun @sri_lest***.

"Nathalie menurut aku kamu bawa/ngelanin org baru di acara itu kurang tepat waktunya. Jadi satu sama lain juga agak canggung," ungkap @eka.b****.

"Harusnya pacar gak usah diajak soalnya hari bahagia Sule mau gimana pun kan harusnya menjaga perasaan," kata @dhea****.