Pulang, Naufal Samudra Kembali Kumpul dengan Keluarga Usai Ditangkap Polisi

Minggu, 16 Januari 2022 | 00:01:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Pulang, Naufal Samudra Kembali Kumpul Dengan Keluarga Usai Ditangkap Polisi

Naufal Samudra. (Special)

Ladiestory.id - Aktor Naufal Samudra sempat ditangkap dan diamankan polisi atas dugaan kasus penyalahgunaan narkoba. Ia sempat menjalankan rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

Naufal Samudra terbukti tidak menggunakan narkoba lantaran hasil tes urine negatif dan tidak ada barang bukti. Saat ini, ia telah kembali ke rumah dan menjalani rawat jalan rehabilitasi.

Kabar Naufal telah pulang ke rumah diumumkan oleh sang kekasih, Dinda Kirana melalui Instagram miliknya.

"Welcome home." tulis Dinda Kirana dalam unggahannya.

Dinda Kirana dan Naufal Samudra. (Instagram.com/dindakirana.s)

 

Unggahan Dinda Kirana langsung dibanjiri tanggapan dari para netizen.  Mereka memberikan semangat dan doa kepada Naufal Samudra atas kepulangannya ke rumah.

“Percaya bgt klo sama kak dinda vibes positif nya dpt, dan yakin sih klo naufal gak mau masuk ke lubang yg sama lagi... Btw welcome home naufal.” tulis whyazizah.

“Welcome back naufal ❤️❤️❤️.” kata alam_urbach.

“Aaa seneng banget peluk jauh.” ungkap indahh.wulan.

Saat Naufal Samudra ditangkap oleh polisi, Dinda Kirana selalu memberikan dukungan penuh untuk sang kekasih. Dinda tidak pernah meninggalkan Samudra saat keadaan terpuruk.

“Sepulang kamu Jum'atan tadi itu waktu yang berat buat kita. aku tau kamu selalu berusaha jadi sosok yang jauh lebih baik setiap hari nya. aku mengenal kamu sangat baik, dan aku selalu bangga sama kamu sayangku. Doa yang terbaik dari keluarga besar menyertai kamu. I love you Puffy, forever n' ever.” tulis Dinda Kirana.

Kabar ini juga sudah dibenarkan oleh sang Ibunda, Lenny Ratnasari Weichert. Lenny mengatakan bahwa Naufal masih harus menjalani kewajibannya setelah hasil assesment keluar. "Sudah pulang sejak kemarin sore. Hasil assesmen rawat jalan rehabnya jadinya pulang." ungkap Lenny Ratnasari Weichert.

Namun, sang ibunda tidak memberitahukan kewajiban apa saja yang harus dijalankan. Lenny Ratnasari mengatakan bahwa menurut dirinya, naufal dibawa ke kepolisian hanya untuk pengembangkan penyelidikan secara kooperatif.