Yuk Tiru Olahraga yang Dilakukan Dinda Kirana

Sabtu, 8 Januari 2022 | 22:05:00

Lia Puspita

Penulis : Lia Puspita

Yuk Tiru Olahraga Yang Dilakukan Dinda Kirana

Dinda Kirana.(Special)

Ladiestory.id - Di saat padatnya kegiatan aktivitas yang dimiliki Dinda Kirana, ia tidak lupa dengan berolahraga. Selain menjaga kesehatan tubuh, ia juga membuat tubuhnya berbentuk dan tampil ideal.

Berikut beberapa pilihan olahraga inspirasi Dinda Kirana.

Potret dan Outif Dinda Kirana Saat Olahraga

1. Dinda Kirana Saat di Tempat Gym

Dinda Kirana saat di gym.(Spesial)

Dinda Kirana tampak menekuk kedua kakinya dan membuat badannya melengkung hingga tangannya menyentuh kaki. Ketika melakukan olahraga ini, Dinda memakai celana rok dan baju berwarna coklat . Tak lupa saat olahraga, Dinda Kirana juga menggunakan matras sebagai alasnya. Tampak badan ideal Dinda yang menjadi sorotan publik.

2. Dinda Kirana Saat Olahraga di Rumah

Dinda Kirana saat olahraga di dalam Rumah.(Special)

Tak hanya di tempat gym, Dinda Kirana juga membagikan momen olahraganya pada saat di rumah. Ia berolahraga dengan posisi seperti kayang dangan salah satu kaki sebagai penahannya dan lainnya diangkat. Selain itu, kedua tangan turut sebagai penahannya. Outfit yang digunakan Dinda Kirana berupa sport bra dan celana panjang serta rambut yang tidak diikat. Dengan tambahan karpet sebagai bahan untuk olahraganya.

3. Dinda Kirana Saat Berolahraga 

Dinda Kirana saat berolahraga.(Special)

Dengan mengenakan sport bra dan celana berwarna ungu, Dinda melakukan plank. Posisi badan Dinda Kirana seperti tengkurap dan diangkat keatas dengan menopang pada kedua tangan dan kaki. Dinda melakukan olahraga tersebut untuk membentuk otot lengan. .

4. Dinda Kirana Olahraga di Ruang Terbuka

Dinda Kirana saat olahraga di dekat kolam renang miliknya.(Special)

Tampak gaya olahraga Dinda Kirana dengan mengangkat badannya dengan miring ke atas dengan salah satu tangannya menjadi penahan dan tangan yang satu lurus ke atas. Ia mengikat rambutnya agar tidak terhalang saat melakukan olahraga.

5. Potret Dinda Kirana saat olahraga 

Potret Dinda Kirana saat olahraga .(Special)

Tampak Dinda Kirana duduk bersila di sebuah matras. Dinda Kirana memakai atasan hitam dengan celana panjang bermotif. Posisi tubuh Dinda duduk tega. Olahraga tersebut ia lakukan untuk membentuk postur punggung yang tegak dan bagus. Kegiatan tersebut cukup rutin ia lakukan karena olahraga tersebut sangat mudah dilakukan. Dengan posisi rambut yang diikat semua kebelakang agar tidak terhalang saat olahraga.

6. Potret Dinda Kirana Sehabis Olahraga

Potret Dinda Kirana Sehabis Olahraga.(Special)

Tak mau ketinggalan, setelah Dinda Kirana melakukan olahraga, ia membagian fotonya. Tampak Dinda Kirana yang memakai celana panjang abu-abu dengan aksen zipper. Sedangkan pada bagian atas, Dinda Kirana menggunakan tengtop putih crop serta rambut yang terurai.