Nayeon TWICE Jadi Brand Ambassador Tommy Jeans, Ini Fakta Menarik Perjalanan Karirnya

Rabu, 3 Mei 2023 | 19:29:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Nayeon Twice Jadi Brand Ambassador Tommy Jeans, Ini Fakta Menarik Perjalanan Karirnya

Nayeon TWICE. (Special)

Ladiestory.id - Pengaruh industri hiburan Korea Selatan nampaknya sangat menjadi perhatian bagi para pelaku pengusaha global. Hal ini membuat banyak merek ataupun brand mewah menyadari pengaruh positif dari para sosok penyanyi , idol hingga aktris dan aktor Korea Selatan sebagai wajah dari brand mereka.

Tak heran kini banyak selebriti maupun idol kenamaan asal Korea Selatan didapuk sebagai house brand ambassador hingga global brand ambassador untuk mewakili produk-produk mewah untuk menarik perhatian publik serta meningkatkan penjualan dan tidak kalah eksis dari pesaingnya salah satunya adalah Nayeon TWICE.

Baru-baru ini Nayeon TWICE terpilih menjadi brand ambassador dari Tommy Jeans. Berikut ini sederet fakta menarik perjalanan karir Nayeon TWICE sebagai girl group ternama hingga didapuk menjadi brand ambassador yang telah Ladiestory.id rangkum.

Ditentang Keluarga Jadi Artis

Nayeon TWICE. (Special)

 

Ladies, tentu kamu sudah tidak asing dengan sosok Im Nayeon ini. Yup, gadis manis pemilik gigi kelinci yang tergabung dalam girl group TWICE yang berasal dari JYP Entertaiment ini selain memiliki paras yang menawan ia pun memiliki kemampuan vokal yang mumpuni.

Anak pertama dari dua bersaudara ini sempat ditentang oleh keluarganya untuk debut sebagai artis. Bahkan diketahui jika Nayeon mengikuti audisi menyanyi tanpa diketahui oleh kedua orang tuanya.

Saat berusia 5 tahun, Nayeon mengikuti berbagai kontes model dan dicasting oleh JYP Entertaiment sebagai trainee. Alasan usia menjadi salah satu penyebab utama Nayeon dilarang oleh ibunya untuk mewujudkan mimpinya sebagai artis.

Ikut Audisi Diam-diam

Nayeon TWICE. (Special)

 

Yup, setelah 15 tahun berlalu Nayeon akhirnya mendaftarkan diri secara diam-diam untuk mengikuti audisi terbuka yang diselenggarakan oleh JYP Entertaiment. Tanpa disadari usahanya pun membuahkan hasil dan ia dinyatakan lolos. Saat itu pun Naeyon menjalani trainee di agensi tersebut.

Setelah tiga tahun mengikuti audisi, Nayeon pun terpilih menjadi girl group 6mix yang rencananya akan dibentuk oleh JYP Entertaiment. Namun, girl group ini dinyatakan batal debut sehingga Nayeon harus kembali menjalani trainee di JYP Entertaiment.

Jadi Model Video Klip

Nayeon juga pernah menjadi model video klip girl group hingga boy group sebelum debut bersama dengan para member TWICE, diantaranya menajdi model MV San E pada lagu berjudul "Please Don’t Go", GOT7 pada lagu berjudul "Girls Girls Girls" hingga model MV miss A berjudul "Only You".

Bergabung di Reality Show

Nayeon TWICE. (Special)

 

Tak berhenti disitu, Nayeon pun kembali mengikuti reality show Sixteen yakni sebuah reality show untuk mencari girl group TWICE. Sehingga perjuangannya pun kembali berbuah manis, ia berhasil tergabung dengan 9 member TWICE bersama dengan Momo, Jihyo, Chaeyoung, Mina, Tzuyu, Jungyon, Sana dan Dahyun.

Pada 2015 Naeyon pun akhirnya debut bersama TWICE ia pun menempati posisi sebagi vokalis dan center bahkan ia pun berhasil menunjukan dirinya sebagai idol populer di Korea Selatan. Tak hanya memiliki kemampuan vokal yang baik, Nayeon pun pernah terpilih sebagai MC untuk acara olahraga yang diadakan oleh MBC yakni Idol Star Athletic Championships.

Terpilih Sebagai Brand Ambassador Ternama

Nayeon TWICE. (Special)

 

Baru-baru ini merek kasual global Tommy Jeans memilih Nayeon sebagai brand ambassador Asia. Tommy Jeans pun merilis potret kampanye musim semi atau musim panas setelah unggahan tersebut dirilis. Dalam potret tersebut terlihat Nayeon melengkapi suasana hip street dengan menampilkan gaya yang ikonik dari Tommy Jeans.

Ia menampilkan gaya tahun 90-an dengan menggunakan style denim on denim dengan crop top dan jaket jeans. Tommy Jeans sendiri merupakan bagian dari Tommy Hilfiger Corporation dari desainer kenamaan Tommy Hilfiger sejak 1985. Tak hanya itu Nayeon pun didapuk sebagai brand ambassador dari Givenchy Beauty pada 30 Januari 2023 lalu. Wah, sukses terus untuk Nayeon.