Netflix Pastikan Serial "Wednesday" Lanjut Musim Kedua

Sabtu, 7 Januari 2023 | 14:00:00

Netflix Pastikan Serial "Wednesday" Lanjut Musim Kedua

Wednesday. (Special)

Ladiestory.id - Netflix telah mengkonfirmasi bahwa serial fantasi "Wednesday" akan berlanjut di musim kedua. Kabar ini dibagikan platform tersebut melalui media sosial mereka.

“'Wednesday' telah secara resmi diperbarui untuk Musim 2!" tulis Netflix dengan mengunggah sebuah video singkat, Jumat (6/1/2023) waktu setempat.

“Selama beberapa minggu terakhir, saya telah diburu, dihantui, dan ditiru jutaan kali di internet,” kata Wednesday dalam video tersebut, merujuk pada tarian ikoniknya.

"Ini benar-benar siksaan… Terima kasih," lanjutnya.

Serial "Wednesday" Lanjut Musim Kedua. (Twitter.com/Netflix)

Serial "Wednesday" sudah langsung mencuri perhatian sejak musim pertama dirilis pada 23 November 2022. Bahkan, serial tersebut mencetak rekor Netflix untuk jam tayang terbanyak dalam seri bahasa Inggris di minggu pertama dengan lebih dari 341 juta jam.

Karena animo penggemar yang sangat tinggi itu, Netflix akhirnya memutuskan untuk melanjutkan "Wednesday" ke musim kedua dengan bintang utama yang sama, yakni Jenna Ortega.

Sebelum adanya pengumuman resmi dari Netflix, duo showrunner di balik produksi "Wednesday" sempat mengutarakan keinginan untuk mengeksplor lebih banyak cerita di musim kedua dalam sebuah wawancara dengan "The Hollywood Reporter".

"(Di akhir season 1) sekolah ditutup yang memberi kami ruang kemungkinan yang sangat besar untuk musim kedua," kata Al Gough.

Wednesday. (Special)

"Kemudian, hal lain yang sangat menarik adalah untuk terus mengeksplorasi hubungan ibu dan anak antara Wednesday dan Morticia. Bagaimana hubungan mereka akan berkembang? Persahabatan antara Wednesday dan Enid juga jadi pusat cerita karena penonton sangat menyukai hubungan persahabatan itu," lanjutnya.

Serial "Wednesday" mengikuti kisah Wednesday Addams saat mencoba memecahkan serangkaian pembunuhan aneh yang terjadi di dalam dan sekitar kota Jericho, tempat Nevermore Academy berada. Selain itu, ia juga berusaha untuk mengungkap misteri supranatural yang telah melibatkan kedua orang tuanya pada 25 tahun yang lalu.